Celebrity

Lorde Buka Suara Tentang Album Terbarunya Tengah COVID-19

  by: Kezia Calesta       20/5/2020
  • Do you miss Lorde’s music? Setelah album Pure Heroine yang diluncurkan pada 2013 dan Melodrama yang dirilis dua tahun lalu, para penggemar sudah tidak sabar untuk karya Lorde yang terbaru. Berita baik untuk para fans: setelah menghilang dari dunia Instagram selama dua tahun, musisi kelahiran 1996 ini telah memberikan status update tentang album terbarunya pada tanggal 19 Mei kemarin. 


    “Saya sangat puas dengan karya ini, teman-teman... I am truly jazzed for you to hear it! Saya kembali ke studio sejak Desember lalu, dan ternyata banyak materi baik yang berhasil diciptakan. Happy, playful things,” ungkap Lorde di newsletter yang ia tulis. “Saat karya saya mulai terbentuk, dunia ini malah berubah. (Jack Antonoff) dan saya masih bekerja lewat FaceTime, namun ini akan tetap memperlambat tanggal jadinya.”





    Musisi ini juga menyampaikan bahwa ia tidak sabar untuk kembali ke dunia entertainment, namun ia harus menunggu dengan sabar. “I know how excited I am to get back out there. Saya ingin menyantap banyak makanan lezat di negara-negara indah - es krim, tomat, dan anchovies. Saya ingin menunjukkan talenta saya ke dunia… namun semakin saya bertambah tua, saya sadar bahwa terkadang kamu harus menunggu untuk mendapat sesuatu yang berkualitas.” 





    “Yang saya bisa katakan adalah, karya ini memiliki warna-warna baru. Jika kamu mengenal baik musik saya, kamu akan mengerti maksud saya.” We can't wait for your new music, girl!


    (Image: doc. Instagram @lordeinfo)