Beauty

5 Gaya Makeup Anya Geraldine, Aktris Pretty Little Liars

  by: Shamira Priyanka Natanagara       26/5/2020
  • Girls, apakah kamu mengikuti serial Pretty Little Liars versi Indonesia? Kalau iya, tentu kamu mengenal sosok Anya Geraldine, perempuan kelahiran tahun 1995 yang berperan sebagai Hanna. Mungkin kamu yang baru mengenal Anya lewat Pretty Little Liars cukup terkagum-kagum dengan jumlah followers Instagram-nya—ia memiliki lebih dari empat juta followers. Yes, that's more than a lot. Namun kalau kamu belum tahu, ia adalah salah satu selebgram Indonesia yang paling terkenal, so wajar saja jika ia memiliki berjuta-juta followers. Dan kalau sekarang kamu berpikir, "Hmm... Apa, sih, yang membuatnya populer?", well, ada sejumlah alasan, salah satunya adalah gaya makeup Anya yang terbilang simpel, tapi memesona. Tertarik untuk meniru gaya makeup Anya? Yuk, intip referensinya!


    First Date Look

    Sederhana tapi tetap memesona, Cosmo rasa gaya riasan wajah ini adalah pilihan yang sempurna untuk kencan pertama! Tampilan makeup ini cukup terlihat natural sehingga aman bagi kamu yang tidak ingin tampak mencolok saat pertama kali berkencan dengan si dia, tapi mampu menonjolkan area mata dan bibir untuk menarik perhatian. Cara menirunya pun gampang, pada dasarnya kamu hanya perlu memulaskan eyeshadow berwarna coklat pada kedua kelopak mata, memberi sedikit blush on berwarna peach pada pipi, dan memakai lipstik nude favorit. Mudah, kan?





    All Bronzed Up

    Mungkin kamu mengira kombinasi eyeshadow coklat, lipstik coklat, dan bronzer yang membingkai wajah akan tampak terlalu berlebihan atau monoton. But look at Anya! Ternyata gaya makeup serba coklat membuatnya tampak lebih segar dan seksi. Jika menyukai tampilan yang glowing, tambahkan pula highlighter pada tulang pipi.



    Glossy Glam

    Gaya makeup Anya yang satu ini membuktikan bahwa kamu tak melulu perlu memulaskan highlighter pada tulang pipi, memakai eyeshadow bertekstur shimmer, atau foundation dengan hasil akhir dewy agar membuat wajah terlihat bersinar. Cukup dengan menggunakan lip gloss dan menambahkan sedikit highlighter pada ujung hidung, kamu akan langsung terlihat lebih glowing! Jangan lupa pula untuk melentikkan bulu mata, serta melapisi bulu mata bagian atas dan bawah dengan maskara agar area matamu tampak lebih mencolok.





    Nude, Not Pale!

    Apakah kamu masih ragu untuk memakai lipstik nude karena khawatir akan membuat wajah tampak pucat? Coba ikuti riasan wajah bernuansa nude ala Anya. Perempuan kelahiran tahun 1995 ini menyeimbangkan lipstik nude pilihannya dengan memulaskan blush on berwarna coral pada pipi dan eyeshadow coklat tua pada ujung mata bagian luar.



    100% Coral

    Last but not least, her favorite makeup style! Kalau kamu mengikuti Anya di Instagram, mungkin kamu sadar bahwa ia sering (bahkan mungkin hampir selalu) menggunakan lipstik dan blush on berwarna coral. I mean, Anya tampak memukau dengan sentuhan coral pada wajahnya, so wajar saja jika warna tersebut kerap menjadi pilihannya.





    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dyah Puspasari / Images: Dok. Instagram/AnyaGeraldine)