Celebrity

Wow, Harry Beri Hadiah Ini di Hari Ulang Tahun Pernikahannya

  by: Alvin Yoga       22/5/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry saling memberikan hadiah yang manis di hari ulang tahun pernikahan mereka.
    • Pasangan tersebut menghabiskan hari peringatan pernikahan mereka berduaan "tanpa interupsi" dari orang lain.


    Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua, dan jujur saja, Cosmo penasaran sekali apa hadiah yang saling mereka berikan satu sama lain.

    Menurut seorang sumber dari Us Weekly, "Meghan membuat sendiri sebuah kartu ucapan untuk Harry dan menulis sebuah pesan yang sentimental dan manis untuk menunjukkan perasaan cintanya pada suaminya." Di sisi lain, "Harry mengejutkan Meghan dengan sebuah buket bunga mawar yang sangaaat besar, serta sebuah cincin, yang tentu saja sangat disukai oleh Meghan."



    Wow, benar-benar sangat:

    Untuk kamu yang belum tahu, pasangan tersebut sekarang ini tinggal di mansion seharga jutaan dolar milik Tyler Perry di Los Angeles, dan mereka tinggal bersama dengan Archie. Seorang sumber dari Us Weekly berkata, "Hal yang paling penting saat ini bagi mereka adalah mereka bisa menikmati kehadiran satu sama lain tanpa adanya interupsi apapun dari dunia luar."



    Reporter khusus keluarga kerajaan, Omid Scobie, berbicara dengan seorang sumber perihal hari anniversary Harry dan Meghan, dan sumber tersebut mengonfirmasi hal yang sama pada Harper's Bazaar, dengan berkata, "Hari mereka berlangsung secara simpel, mereka menikmati quality time dengan adanya kehadiran satu sama lain sebagai satu keluarga. Mereka tidak melakukan apapun terkait pekerjaan mereka, serta tidak menerima telepon atau panggilan rapat di hari tersebut. Seperti warga lainnya, mereka juga sedang mengurung diri di tengah lockdown, jadi mereka hanya berdiam di rumah sepanjang hari. Namun mereka sangat menikmati waktu-waktu romantis tersebut."

    Duh, Cosmo sayang sekali dengan pasangan ini!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)