Celebrity

Lady Gaga dan Ariana Grande Bersatu untuk Lagu Rain on Me!

  by: Kezia Calesta       23/5/2020
    • Ini dia kolaborasi yang ditunggu-tunggu! Di tengah masa pandemi yang membuat jenuh, Lady Gaga dan Ariana Grande bekerjasama untuk merilis sebuah single berjudul Rain on Me yang upbeat untuk membuat harimu lebih menyenangkan!


    Setelah memperkenalkan album Chromatica dengan single pertamanya, Stupid Love, kini Lady Gaga menggabungkan suaranya yang powerful dengan vokal Ariana yang smooth untuk Rain on Me, sebuah single bergenre dance-pop yang catchy. Yesss, we are so ready to dance to this (at home)! Selain itu, lagu ini juga memiliki pesan yang positif: Rain on Me mengingatkan kita untuk bertahan dan menghadapi masalah yang ada, sambil mengingatkan diri bahwa semuanya akan menjadi lebih baik nanti.





    Di sebuah wawancara dengan Zane Lowe, penyanyi thank u, next yang berusia 26 tahun ini membahas pengalamannya berkolaborasi dengan Gaga. “Rasanya menyenangkan sekali bisa menyanyilkan lagu yang sangat upbeat dan pop, karena saya merasa sudah lama tidak menyanyikan lagu yang sangat ‘pop’. Padahal musik saya tergolong dalam genre ‘pop’, namun semua orang tahu bahwa hati saya sudah terikat dengan R&B… maka rasanya sangat seru dan bahagia karena sudah mendapat kesempatan untuk masuk ke dunia Gaga.”


    Gaga juga bercerita tentang positivitas yang dibawa Ari ke dalam hidupnya. “Saat (Ariana) tiba ke studio, saya masih menangis dan ia tampak sangat kuat. Ia berkata, ‘Kamu akan baik-baik saja. Ini nomor handphone saya, call me.’ Ia tidak menyerah, dan ia terus mencoba untuk berteman dengan saya. Padahal saya terlalu malu untuk berteman dengannya, karena saya tidak ingin mempengaruhinya dengan aura negatif saya.” Well, all’s well that ends well!





    (Image: doc. YouTube LadyGagaVEVO)