Celebrity

Kate Middleton & Pangeran William Ubah Nama Instagram Mereka

  by: Alvin Yoga       24/5/2020
    • Pangeran William dan Kate Middleton mengubah nama akun Instagram dan Twitter mereka.
    • Para penggemar berpikir bahwa pasangan ini sedang mencoba agar bisa lebih relatable dengan para pengikut mereka.


    Baru-baru ini Pangeran William dan Kate Middleton membuat sebuah perubahan kecil pada akun Instagram dan Twitter mereka, yaitu pada nama akun mereka. Para penggemar menyadari perubahan nama tersebut, dari yang sebelumnya "Kensington Palace" kini telah berubah menjadi "the Duke and Duchess of Cambridge".





    Hal ini membuat akun mereka terlihat lebih personal, dan para penggemar terlihat sangat menyukai perubahan tersebut, dengan ikut memberikan komentar mulai dari "akhirnya mereka melakukan sesuatu fenomenal di media sosial!" dan "Yes love this! Saya juga merasa belakangan ini mereka berdua semakin tertarik menggunakan media sosial, seperti ikut membagikan gambar ketika George membuat kartu ucapan Mother's Day, yang menunjukkan bahwa mereka juga aktif membagikan dan memperhatikan konten media sosial mereka."



    Menurut Daily Mail, ini adalah kali pertama pasangan kerajaan tersebut mengubah nama Instagram mereka setelah lima tahun menggunakan nama yang sama. Psst, beberapa minggu yang lalu mereka juga mengubah foto profil mereka menjadi foto keluarga yang sedang bertepuk tangan untuk menghormati para pekerja kesehatan yang sedang berjuang melawan COVID-19.

    Kate dan William juga belakangan ini semakin sering tampil di media sosial, seperti ikut menampilkan diri pada panggilan Zoom dengan berbagai organisasi tempat mereka bekerja dan berbagi, dan menyenangkan sekali melihat mereka bisa tampil lebih luwes—berbeda dari tampilan mereka yang biasanya terlihat sangat formal—ketika melakukan pekerjaan publik mereka. Jelas sekali pasangan ini menanggapi respon positif dari para penggemar dan ikut membuat perubahan karenanya.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)