Celebrity

Siwon Beri Ucapan Singkat Idul Fitri untuk Fans di Indonesia

  by: Alvin Yoga       24/5/2020
    • Choi Siwon kembali membagikan cuitan dalam bahasa Indonesia di Twitter.
    • Anggota dari boygroup Super Junior tersebut memberi ucapan singkat mengenai Hari Raya Idul Fitri di Twitter.


    Satu lagi alasan untuk mencintai oppa! Choi Siwon atau yang lebih kita kenal sebagai Siwon dari boygroup ternama Super Junior baru saja menulis sebuah cuitan terbaru di akun Twitter pribadinya—dan lagi-lagi, cuitan ini ditulis dalam bahasa Indonesia yang cukup baik. Kali ini, Siwon sepertinya ingin memberikan ucapan singkat bagi para warga Indonesia yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan mengatakan bahwa kita bisa ikut mencicipi kurma (Jujube) dari Korea di Hari Lebaran ini.

    "Saya dengar bulan Ramadhan telah selesai. Katanya biasanya makan kurma ya setelah bulan Ramadhan. Kalo begitu Saya sangat merekomendasikan kurma (Jujube) dari Bumadaegam. Kalau mau sehat, harus makan yang baik," tulisnya.





    Tentu saja cuitan tersebut langsung mendapat berbagai respons unik dari para ELF (sebutan untuk para penggemar Super Junior) di Twitter, mulai dari mereka yang mengomentari harga kurma Jujube yang terlalu mahal, sampai mereka yang mengoreksi bahwa Hari Lebaran biasa dirayakan bersama dengan ketupat dan bukan kurma. Lihat beberapa respons unik mereka di bawah ini:







    Hmm, bagaimana menurutmu ladies? Apakah Siwon oppa sudah semakin lancar berbahasa Indonesia? Mungkin suatu saat nanti kita akan bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan oppa sambil mencicipi kurma Jujube.

    Sambil menunggu hari tersebut tiba, untuk kamu para Elf, jangan lupa bahwa Siwon dan anggota Super Junior lainnya akan tampil secara LIVE pada 31 Mei mendatang. Untuk kamu yang sudah rindu dengan Siwon, mungkin ini waktu yang tepat untuk menonton oppa sambil duduk manis di rumah tanpa harus berdesak-desakan di venue konser.



    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Twitter @siwonchoi)