Celebrity

Meghan Markle Beri Prince Harry Kado Ultah Paling Romantis

  by: Kezia Calesta       24/5/2020
  • Ah, keeping up with the “new” life of Harry and Meghan! Setelah merayakan wedding anniversary mereka yang kedua dengan para teman-teman secara virtual lewat Zoom call, seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengungkap kepada Bazaar bahwa mereka bertukar hadiah untuk merayakannya: Meghan memberikan Harry sebuah kartu yang romantis dan sentimentil, sedangkan Harry mengejutkan sang istri dengan buket bunga besar dan sebuah cincin.




    Namun, ini tidak sebanding dengan hadiah romantis Meghan untuk Harry pada hari ulang tahunnya bulan September lalu! Seorang sumber mengungkap kepada People:

    "Tahun lalu, untuk ulang tahun Harry, Meghan mengingatkan suaminya tentang petualangan mereka di Botswana dengan membangun kembali memori tersebut di pekarangan rumah. Tempat tersebut sangat berarti untuk mereka, khususnya untuk Harry – maka Meghan membawa kembali memori tersebut dengan membangun tenda, menempatkan sleeping bags, dan memasak makan malam untuk mengenang momen di mana mereka berdua jatuh cinta."



    Ugh, so sweet! Harry dan Meghan sudah berkencan selama satu tahun sebelum perjalanan mereka ke Botswana pada tahun 2017, di mana mereka membantu Dr. Mike Chase dari program Elephants Without Borders. Di foto berikut, mereka sedang membantu memasangkan kerah satellit di leher seekor gajah. Awww, we hope this couple will always be happy!






    (Image: doc. Instagram @sussexroyal @theroyalfamily / Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)