Celebrity

Pangeran Harry Terlihat "Bingung" dengan Kehidupannya di LA

  by: Alvin Yoga       25/5/2020
    • Seorang penulis khusus kerajaan mengatakan bahwa ia merasa Pangeran Harry masih belum terbiasa dan sedang "bingung" dengan kehidupannya di Los Angeles.
    • Harry sedang mengalami waktu-waktu yang sulit sejak kepindahannya ke L.A. .


    Well, sepertinya transisi Pangeran Harry dari yang tadinya merupakan seorang anggota kerajaan di Inggris menjadi mantan anggota keluarga kerajaan (tapi masih sangat terkenal) di California tidak berjalan dengan lancar. Harry dan Meghan harus pindah di tengah pandemi—yang membuat Harry tak bisa berkenalan dengan orang lain—dan sepertinya Harry merasa bahwa perbedaan kultur ini sedikit sulit baginya.

    Bulan lalu, Harry memberitahu teman-temannya bahwa "ia tak percaya hidupnya kini berubah 180 derajat," dan beberapa minggu lalu seorang sumber menyebut Harry "kebingungan," menambahkan bahwa "Harry merindukan kehidupannya yang terstruktur. Tak seperti Meghan, ia tak memiliki teman di L.A. dan ia masih belum memiliki pekerjaan." Jadi yeah, sepertinya Harry tidak sedang dalam keadaan yang baik-baik saja.



    Lagi, keadaan bisa menjadi lebih buruk karena, menurut Daily Mail, penulis khusus keluarga kerajaan Tom Quinn mengatakan bahwa menurutnya, "Harry akan seperti orang yang 'kebingungan' di Amerika Serikat...dan keadaan ini bisa lebih buruk dibandingkan dengan kepindahan Meghan ke Inggris karena sepertinya Harry tidak sekuat Meghan dalam menghadapi perubahan besar."

    Plus, penulis biografi keluarga kerajaan, Andrew Morton, baru-baru ini berbicara pada The Sunday Times mengenai bagaimana Meghan dan Harry akan diperlakukan secara berbeda oleh para paparazi di Amerika. Andrew berkata, "Mereka harus terbiasa dengan para paparazi, dan di Hollywood, perlakuan para paparazi akan lebih agresif...Mereka akan menyodorkan microphone dan menyorotkan kamera ke dekat wajahnya sambil berkata, 'Bagaimana kabar Anda hari ini?' Mereka akan jauh lebih agresif dan Harry tidak akan suka dengan perlakuan seperti itu."

    Oof. Sepertinya akan butuh waktu lama hingga Harry bisa terbiasa, namun Cosmo yakin pasangan ini akan bisa melalui semuanya dengan baik!




    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)