Celebrity

Fans Merasa Khloe Terlalu Banyak Mengedit Fotonya Berikut

  by: Alvin Yoga       25/5/2020
    • Khloé Kardashian mengunggah foto selfie-nya, dan orang-orang merasa ia terlihat sangat...berbeda.
    • Bahkan di Twitter, orang-orang menulis "seakan-akan" ia melakukan operasi wajah.


    Dua hari lalu, Khloe mengunggah foto selfie terbarunya di Instagram, dan ia langsung saja menjadi trending di Twitter. Mengapa? Well, orang-orang yang melihat foto tersebut berkata bahwa wajah Khloe tidak bisa dikenal di foto tersebut dan mereka menyebut dirinya "seakan-akan memiliki wajah baru". Untuk kamu yang belum melihat fotonya, lihat di bawah ini:





    Dan orang-orang menulis cuitan seperti:

    "Aku suka Khloe tapi...ia tak perlu mengedit foto wajahnya terlalu banyak seperti ini LOL ia tak terlihat seperti dirinya sendiri."

    "Saya tidak mengikuti Keeping Up with the Kardashians. Apakah mereka menunjuk pemeran baru untuk karakter Khloe?"

    "Bahkan Khloe Kardashian tak memiliki bentuk tulang yang sama."

    "Apa yang Khloe inginkan, ia terlihat sangat berbeda, ugh."








    Seseorang juga menulis bahwa sepertinya foto tersebut merupakan hasil photoshop, "Pertama, Khloe Kardashian terlihat seperti memiliki wajah baru. Ia melakukan touch up ke level yang berbeda. Kedua, ia lupa untuk photoshop kalungnya. Girlie, kamu tak bisa membohongi kami."



    Dan ya, meskipun Khloe memang terlihat sangat berbeda (ia memang selalu terlihat berbeda dari tahun ke tahun) sejujurnya ia bebas melakukan apapun yang ia mau dengan akun Instagram pribadinya.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakuka oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)