Celebrity

Meghan Markle Merasa Dikucilkan dari Keluarga Kerajaan

  by: Yovita Pratiwi       26/5/2020
  • Meghan Markle dan Pangeran Harry belum lama ini telah mengundurkan diri dari tugas-tugas kerajaan dan pindah ke Los Angeles — setelah mendapat sorotan negatif serta menuai banyak kritik ketika masih berada di Inggris. Menurut reporter kerajaan Katie Nicholl di The Times, Meghan merasa seperti ada "konspirasi" terhadapnya di istana. 


    Sebuah sumber memberi tahu Nicholl bahwa Meghan "yakin ada konspirasi terhadapnya dan oleh sebab itu ia mengisolasi diri ketika mereka pindah ke Frogmore." Dia juga "merasa seperti orang luar sejak awal," karena "ini tidak seperti kehidupannya yang dulu dan dia ingin keluar."




    Menurut sumber itu, "Salah satu hal yang membuat Meghan tidak betah ialah tidak mendapatkan penghasilan. Dia selalu bekerja dan sepertinya sangat terganggu dengan peraturan ini. Memiliki kebebasan finansial adalah salah satu alasan utama yang membuat mereka ingin meninggalkan istana."


    Sekarang setelah mereka berada di Los Angeles, Harry dikabarkan tengah berjuang, dengan sumber mengatakan, “Dia memiliki kehidupan yang jauh lebih mapan di Inggris dan dia tidak benar-benar mengenal siapa pun di LA. Saya membayangkan dia mungkin merasa sedikit seperti apa yang Meghan rasakan di Inggris — kesepian dan tanpa arah. ”




    Namun, tampaknya Harry telah berteman dengan beberapa orang baru, termasuk Leonardo DiCaprio!




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US. Perubahan telah dilakukan editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi. Image: Dok. Instagram & Giphy)