Celebrity

Elon Musk & Grimes Harus Mengubah Nama Anak Karena Hukum

  by: Shamira Priyanka Natanagara       26/5/2020

  • Oke, Cosmo yakin kamu telah mendengar kabar bahwa Elon Musk dan Grimes telah menyambut kelahiran bayi pertama mereka dan menamainya X Æ A-12 karena... alasan yang kurang jelas. Hmm... Anyway, ada satu masalah: nama tersebut terbilang ilegal di California, dan mereka harus mengubahnya. 

    Seorang penggemar bertanya kepada Grimes melalui Instagram mengenai pengubahan nama X Æ A-12 akibat hukum negara bagian California, dan tampaknya ia telah mengonfirmasi bahwa ya, mereka telah menggantinya. Well, lebih tepatnya ia mengatakan bahwa nama baru sang bayi adalah "X Æ A-Xii", bisa dilihat di kolom komentar unggahan berikut ini:





    Grimes menambahkan bahwa "satu tanda hubung diperbolehkan" dalam hukum California, dan angka Romawi "tampak lebih bagus, TBH". 

    BTW, jika kamu masih belum tahu arti di balik nama anak Grimes dan Elon, ini penjelasan Grimes:


    Sementara itu, Elon menjelaskan cara mengucapkan nama anaknya ketka ia tampil di Joe Rogan Experience, mengatakan "I mean, itu hanya X, huruf X. Dan Æ diucapkan seperti 'ash'... yeah... dan A-12 adalah kontribusi saya." Membantu?





    Meskipun begitu, sepertinya Grimes mengucapkan namanya dengan cara yang berbeda:




    So pada dasarnya cara mengucapkan nama bayi ini adalah "Ecks Ash Archangel [A-12] Musk" atau "Ecks Ay Eye Archangel [A-12] Musk." Well, semoga guru dan teman-temannya nanti berhasil mengucapkan namanya. 


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Getty Images / Cosmopolitan US)