Celebrity

Pangeran Harry Marah & Tidak Terima dengan Istilah "Megxit"

  by: Alvin Yoga       27/5/2020
    • Pangeran Harry dikabarkan benar-benar tidak suka dengan istilah "Megxit".
    • Pangeran Harry berkata bahwa ide untuk keluar dari keluarga kerajaan merupakan sarannya, dan bukan saran dari Meghan.


    Seperti yang kita semua ketahui, sebuah buku biografi terbaru mengenai Meghan Markle dan Pangeran Harry akan rilis pada 11 Agustus mendatang. Dan yang membuat buku ini berbeda dari buku lainnya adalah, menurut sang penerbit buku tersebut, buku ini ditulis "dengan partisipasi orang-orang terdekat dari Harry dan Meghan," yang berarti buku ini akan berisi informasi-informasi paling akurat dan belum kita ketahui mengenai pasangan berikut. Talk about some major tea. Oh, Cosmo benar-benar tidak sabar!

    Dan thankfully, untuk kamu (dan Cosmo) yang sudah tidak sabar menunggu buku tersebut terbit, beberapa intel yang merupakan informan bagi buku tersebut telah memberi sedikit bocoran. Kemarin, seorang ~intel dari pihak penerbit~ berbicara pada The Sun mengenai konten buku tersebut, dan ia memberitahu mengenai reaksi Harry ketika Harry dan Meghan meninggalkan keluarga kerajaan. Ternyata, Harry cukup kecewa atas orang-orang yang mengira bahwa keputusan untuk keluar dari keluarga kerajaan tersebut merupakan ide Meghan. Intel tersebut berkata, "Kata 'Megxit' sendiri selalu membuat Pangeran Harry marah. Pasalnya, kata tersebut memberi kesan seolah-olah keputusan untuk keluar dari keluarga kerajaan merupakan ide Meghan."



    Sumber tersebut juga berkata, "Kenyataannya, Harry-lah yang memaksa keputusan tersebut. Buku ini akan menjelaskan semuanya, termasuk mengapa hal tersebut bisa terjadi. Nyatanya, Harry selama ini merasa tidak bahagia. Ia ingin pindah ke tempat yang telah mereka berdua rencanakan selama lebih dari setahun. Meghan kemudian mendukung keputusan Harry. Meskipun begitu, Meghan sempat berkali-kali bertanya pada Harry apakah keputusan tersebut tepat, dan apakah Harry benar-benar menginginkannya. Meghan ingin mendukung Harry, asalkan keputusan tersebut memang benar sesuatu yang Harry inginkan."

    Jadi, catat baik-baik: Keputusan untuk meninggalkan keluarga kerajaan merupakan ide Harry, dan kalau kamu tidak benar-benar mengenal keduanya, jangan menggunakan istilah "Megxit" di media sosial.




    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)