Celebrity

Chris Evans Sempat Ragu Dengan Kemampuan Aktingnya

  by: Kezia Calesta       26/5/2020
  • Apakah kamu pernah merasa insecure tentang kemampuanmu sendiri sehingga dibebani oleh self-doubt? Don’t worry, because you’re never alone in this. Ternyata, aktor sekelas Chris Evans saja pernah meragukan kemampuannya di industri akting – di sebuah podcast dengan Scott Feinberg, pemeran Captain America yang berusia 38 tahun ini bercerita tentang panic attack, alias serangan panik yang sering ia alami dulu dan bagaimana hal tersebut hampir membuatnya berhenti dari pekerjaannya.




    Di wawancara tersebut, Chris bercerita bahwa dulu ia sering dianggap remeh sebagai seorang aktor, ditambah lagi banyak orang menganggap film-film yang dibintanginya jelek. FYI, sebelum wajahnya dikenal sebagai Captain America, Chris lebih sering bermain dalam film romantic comedy seperti What’s Your Number?, Not Another Teen Movie, dan Nanny Diaries. Ia juga sempat bermain dalam film Fantastic Four yang hanya mendapat rating 27% di Rotten Tomatoes. Ouch.





    “Saya sampai di tahap di mana saya terus berpikir, ‘Man, saya tidak bisa membuat satu film bagus. Saya tidak tahu apa masalahnya… Apakah saya akan diberikan kesempatan lagi?” Chris mengungkap bahwa ia mulai merasakan serangan panik sejak syuting film Puncture di tahun 2010. “Itulah pertama kalinya saya merasakan mini panic attacks. Saya terus berpikir, ‘Saya tidak yakin kalau akting ini pilihan yang benar untuk saya. Sepertinya kondisi mental saya sekarang sudah tidak sehat.” Tidak lama setelahnya, Chris mendapat peran dalam Marvel Cinematic Universe sebagai Captain Americaand the rest is history! Miracle or coincidence



    (Image: doc. outnow.ch)