Celebrity

Ini Penjelasan tentang Pria Misterius di Foto Jennifer Lopez

  by: Givania Diwiya Citta       27/5/2020
    • Jennifer Lopez mengunggah selfie dirinya berolahraga di Instagram, tapi ada pria misterius tertangkap di latar fotonya.
    • Ternyata penjelasannya tak terlalu seram seperti yang kita pikirkan.


    Update, 26 Mei:

    Sepertinya memang ada penjelasan logis tentang pria misterius seram yang muncul di latar foto selfie Jennifer Lopez pekan lalu. Jimmy Fallon menanyakannya pada J.Lo saat mereka mengadakan wawancara, dan J.Lo tampak senang untuk bisa meluruskan hal ini.




    “Pada sudut foto, orang-orang ketakutan karena ada seorang pria di belakang jendela Anda sedang menutup mulutnya dengan tangannya,” ujar Jimmy.


    “Itu adalah sebuah pertemuan Zoom!” J.Lo mulai menjawab. Ternyata, gym temporer miliknya bersebelahan dengan kantor yang ia dan A-Rod pasang dengan komputer untuk melakukan panggilan atau pertemuan.


    “Saya tak tahu apa yang pria itu lakukan, mungkin ia sedang bersin atau batuk,” J.Lo tertawa.


    “Siapa dia!?” tanya Jimmy.


    “Ia hanya seorang pekerja real estate yang sedang ditelepon Zoom oleh Alex, saya tak tahu,” jelas J.Lo. “Tapi ya, kami memang sedang banyak bekerja dan berolahraga di rumah!”


    Begitulah penjelasannya. Kasus ditutup.


    Cerita awal, 20 Mei:

    Sekarang karena hampir dari kita semua beraktivitas di rumah berkat karantina, kita jadi punya waktu banyak dalam menggerakkan tangan kita untuk terobsesi pada detail terkecil dari kehidupan para selebriti, karena sungguh – apa lagi yang kita lakukan saat punya waktu luang?? Kasusnya di sini adalah: Jennifer Lopez mengunggah mirror selfie pasca berolahraga ke Instagram, tapi para penggemar berkomentar bahwa mereka melihat detail ‘mengganggu’ di latar fotonya.




    Dalam foto tersebut, Jennifer menuliskan, “Jika ada hal yang tak membuat Anda tertantang, maka hal tersebut tak akan mengubah Anda,” seperti influencer kebugaran sejati. Tapi alih-alih terinspirasi dari pilihan kata-kata J.Lo, orang-orang justru menemukan ada sesosok pria misterius yang tampak sedang mengintip dari jendelanya.


    Lihat saja sendiri:



    Dan ini foto yang sama jika diperbesar:



    Menakutkan, bukan? Well, ternyata ada penjelasan logis untuk kasus ini – syukurlah! Menurut sumber dari E! News, pria yang tampak sedang ‘memata-matai’ J.Lo sesungguhnya sedang melakukan panggilan video dengan tunangan J.Lo, Alex Rodriguez, di sebuah ruang yang berbeda. “Kantor mereka memang bersebelahan dengan gym mereka, dan hanya terpisahkan oleh tirai dari ruang kerja mereka,” jelas sumber tersebut. “Saat mereka sedang melakukan pertemuan Zoom, mereka memproyeksikannya ke layar besar.”


    “Jika Anda lihat lebih cermat, Anda bisa lihat lengan Alex dalam kaus biru navy. Ia sedang duduk di depan mejanya, berhadapan dengan layar besar, jadi gambar orang yang Anda lihat itu adalah seseorang yang sedang ditelepon video oleh Alex,” tambah sumber itu. “Pria itu sedang menutup mulutnya dengan tangannya.”


    Tampaknya misteri ini telah terpecahkan!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US / Starr Bowenbank)