Love & Sex

Baca Panduan Lengkap Ini Sebelum Berkencan dengan Gemini!

  by: Kezia Calesta       27/5/2020
  • Ada berbagai fakta dasar yang perlu kamu ketahui sebelum berkencan dengan seseorang. Dari mana asalnya? Apa pekerjaannya? Dan… kapan tanggal ulang tahunnya? Ini bukan hanya supaya kamu bisa mengirimkan kado ulang tahun, tetap juga agar kamu bisa mencari tahu zodiaknya. Percaya atau tidak, zodiak seseorang dapat membantu kamu mengerti perilaku, cara pikirnya, hal yang ia sukai dan benci, hingga sifat dia sebagai seorang pasangan. It can be fun to find out!



    Jika gebetan atau pasanganmu lahir dalam musim Gemini di antara tanggal 21 Mei hingga 20 Mei, simak penjelasan berikut dari Cosmo agar kamu bisa belajar lebih banyak tentang si Gemini.


    The Basics


    Ulang tahun: 21 Mei – 20 Mei

    Tipe: Mutable air sign

    Karakter: Mudah bergaul, ekspresif, banyak bicara, cerdik, suka berubah-ubah

    Pria Gemini terkenal: Johnny Depp, Shia LaBeouf, Chris Pratt, Liam Neeson, Kendrick Lamar, Colin Farrell, Shia LeBeouf, Kanye West, Lenny Kravitz, Troye Sivan, KJ Apa


    Best Matches


    Ada beberapa zodiak yang lebih cocok menjalin hubungan dekat dengan Gemini: Scorpio yang misterius dapat membuat Gemini terus tertantang dan bekerja keras untuk memenangkan hatinya. Seorang Scorpio juga tidak akan mudah termakan omongan Gemini yang manis – ia tidak akan membuka hatinya sampai ia benar-benar yakin kalau Gemini tersebut sudah siap berkomitmen.



    Aquarius juga merupakan zodiak yang dapat click dengan Gemini, karena keduanya merupakan air sign. Selain itu, karakter Aquarius yang unik dan complicated juga akan terus membuat si Gemini penasaran. Last but not least, Gemini juga cocok dengan Libra – komunikasi di antara mereka berdua akan berjalan dengan sangat lancar, dan mereka akan mudah mengerti satu sama lain.


    Sex with a Gemini


    Gemini tidak menyukai rutinitas dan mudah bosan, maka mereka menyukai segala hal yang variatif. Yup, mereka mempunyai “bucket list” yang ingin dieksplor dengan pasangannya. Ceritakan sebuah fantasi yang kamu punya, dan seorang Gemini akan mewujudkannya!





    All about Gemini


    Gemini adalah air sign yang fleksibel, maka mereka sangat gemar mengobrol dan bergaul dengan orang baru. Mereka tidak takut memperkenalkan diri dengan orang asing, dan bisa saja flirting dengan wanita yang baru ia temui – namun sebenarnya, Gemini bukan tipe yang romantis ataupun sentimentil. Geminis don’t need a partner, because they are their own partner in crime!


    Jika kamu baru berkencan dengan seorang Gemini, siap-siap untuk berkenalan dengan BANYAK teman baru. Kemanapun ia pergi, Gemini akan berpapasan dengan seorang sahabat, seorang teman dari universitas, seorang teman dari grup futsal, teman seorang teman, etc. Jangan khawatir, karena ia tidak akan membiarkanmu diam saja – ia akan mengenalkan kamu ke mereka agar kamu bisa mempunyai banyak teman baru.



    Gemini juga senang mempelajari hal baru, maka mereka juga menekuni hobi baru, tipe olahraga baru, atau apapun yang ia tidak pernah lakukan sebelumnya. Untuk menarik perhatian Gemini, kamu perlu memiliki wawasan luas agar kamu bisa membicarakan banyak topik dengannya… namun kamu juga harus bisa membuatnya tertawa! Karena zodiak ini dikuasai oleh planet Merkurius, Gemini memiliki sifat yang iseng dan lucu – kamu tidak akan bosan dengannya, apalagi di ranjang.



    Maka dari itu, jika kamu mau berkencan dengan seorang Gemini, you have to fulfill his need for entertainment. Jangan sampai kalian terjebak dalam rutinitas pacaran yang membosankan! Oh ya, Gemini juga cenderung mendahulukan geng sahabatnya ketimbang hubungan romantis, maka jangan diambil hati jika ia sesekali ingin menghabiskan quality time dengan teman-temannya tanpa kamu.


    Sebagai air sign, Gemini memiliki banyak perasaan yang terpendam, maka dengan sifatnya yang impulsif, mereka dapat berbicara sebelum berpikir dua kali. Meskipun Gemini memiliki reputasi two-faced, mereka berusaha untuk jujur – meskipun terkadang sifatnya tidak konsisten. Pada akhirnya, jika kamu ingin menjalin sebuah hubungan yang serius dengan seorang Gemini, kamu perlu memiliki sifat yang cerdik, juga menjadi pendengar yang baik. Meskipun ia bukan tipe yang suka menumpahkan perasaannya seperti zodiak Cancer, seorang Gemini dapat selalu membuatmu tertawa dan memotivasi kamu untuk menjadi seseorang yang lebih positif.




    (Image: doc. @cblack09 via Unsplash / Alih Bahasa: Kezia Calesta. Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)