Celebrity

Deretan Seleb Berzodiak Gemini yang Serbabisa & Multitalenta

  by: Shamira Priyanka Natanagara       27/5/2020
  • Karena beberapa alasan, Gemini dikenal sebagai zodiak yang kurang disukai banyak orang. Namun mari kita ingat kembali peraturan pertama astrologi: jangan menghakimi seseorang berdasarkan zodiak mereka. Musim Gemini di mulai pada 21 Mei dan berlangsung sampai 22 Juni, dan selama periode tersebut, beberapa atlet, musisi, dan aktor yang paling berbakat lahir—seakan-akan semua Gemini ditakdirkan untuk menjadi orang sukses. Anyway, selain serbabisa dan terampil, Gemini juga dikenal cerdas, humoris, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, dan gemar berbicara. Meskipun begitu, bahkan orang-orang yang pandai bergaul ini akan mengaku bahwa mereka memiliki kekurangan. Mulai dari sering indecisive alias bimbang hingga kurang bisa dipercaya dan kurang dewasa, seperti semua orang, Gemini tidak sempurna.

    Zodiak berelemen angin yang tergolong mutable ini dikuasai oleh planet Merkurius dan diwakili oleh sepasang kembar. Stereotip muka dua kerap melekat pada Gemini, tapi sebenarnya mereka hanya memiliki banyak keterampilan dan kepribadian yang cukup rumit—jadi masuk akal bahwa deretan seleb bertalenta berikut ini berzodiak Gemini.




    1. Lucy Hale


    Sepertinya Lucy bangga menjadi seorang Gemini karena ia memiliki tato rasi bintang Gemini pada lengan kanannya, dan setelah mendapatkan tato tersebut, ia mengunggah sebuah foto di Instagram dengan caption, "Gemini 4 evaaa." Cukup jelas, bukan?


    2. Aly Raisman


    Aly adalah seorang pesenam profesional Amerika, telah berpartisipasi dalam dua Olimpiade, dan telah memenangkan enam medali Olimpiade. Ia menunjukkan ambisi dan energi yang dimiliki seorang Gemini. "Saya hanya berusia dua tahun ketika ibu saya membawa saya mengikuti [kelas latihan]," katanya dalam sebuah wawancara dengan USA Gymnastics. "Saya selalu memiliki banyak energi jadi itulah [kegiatan] yang cocok!"


    3. Angelina Jolie


    Angelina adalah seorang multi-tasker sejati. Sebagai seorang aktris, humanitarian, dan ibu, ia terus berganti peran dan komunitas, layaknya seorang Gemini yang dikenal pandai bersosialisasi.


    4. Kanye West


    Kanye, the man, the myth, the legend, mengakui bahwa Gemini membuat seni dengan cara yang spesial. "Saya berpendapat yang bias jika berpikir bahwa komunitas Gemini adalah yang paling konsisten dalam mengikuti apa yang jiwa mereka beri tahu mereka untuk lakukan atau mengapa mereka memiliki napas dalam paru-paru mereka," ia memberi tahu majalah Interview. "Namun saya benar-benar berpikir bahwa Gemini, sepanjang sejarah, telah selaras dengan hal-hal tersebut." Yes, diucapkan oleh seorang Gemini sejati.


    5. Natalie Portman


    Gemini dikenal sangat pintar, dan Natalie sungguh cerdas. I mean, kalau kamu belum tahu, ia adalah lulusan Harvard University. Yup, a classic Gemini.


    6. Mary-Kate & Ashley Olson


    Oke, Mary-Kate dan Ashley mewujudkan zodiak ini dengan jelas karena mereka kembar. Mereka berdua akan tetap dikenal sebagai pemeran Michelle Tanner dalam serial Full House, serta fashion icon yang tak terlupakan. Gemini memang serbabisa, kan? 


    7. Stevie Nicks


    Gemini pandai merangkai kata, so tidak mengejutkan bahwa Stevie adalah seorang Gemini. Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika ini dikenal akan karya liriknya yang puitis dan simbolis, dan tentunya, suaranya yang ikonis.


    8. Naomi Campbell


    Gemini yang satu ini multitalenta—selain seorang supermodel, ia pun seorang aktris, pembawa acara televisi, dan bahkan pernah memiliki karier menyanyi.


    9. Marilyn Monroe


    Marilyn Monroe mewujudkan dualitas yang identik dengan Gemini. Sepanjang hidupnya, ia telah mencoba sejumlah persona, sampai mengubah namanya dari Norma Jeane Mortenson, menjadi Norma Jean Baker, dan pada akhirnya Marilyn Monroe.


    10. Venus Williams


    Venus adalah salah satu atlet tenis terbaik di dunia. Dan ia memiliki merek pakaiannya sendiri. Oh, dan ia pun kerap mengadvokasi kesetaraan perempuan. Once again, Gemini memang serbabisa!




    11. Idina Menzel


    Idina bukan hanya pengisi suara Queen Elsa dalam Frozen saja. Seperti Gemini sejati lainnya, ia memiliki banyak bakat, telah tampil di Broadway dan sejumlah serial televisi.


    12. Lauryn Hill


    Dalam lagunya yang berjudul "Final Hour," Lauryn menyebut zodiak kebanggaannya dengan lirik, "Two people both equal like I'm Gemini."


    13. Kendrick Lamar


    "Very emotional, I'm a Gemini. I love hard and I fight harder, a born author," Kendrick bernyanyi dalam lagunya "The Heart Pt.1." Ia tak bisa mengabaikan dualitas dirinya sebagai seorang kekasih dan pejuang. Very Gemini...


    14. Heidi Klum


    Mungkin sebelumnya kamu tidak tahu bahwa supermodel yang satu ini adalah seorang Gemini... sun DAN moon! Seperti kebanyakan Gemini lainnya, ia memiliki banyak keterampilan. Ia adalah seorang model, bintang televisi, pebisnis, fashion designer, aktris, penyanyi, dan produser. Heidi, jika kamu membaca ini, please bagikan bakatmu kepada kita semua!


    15. Brooke Shields


    Oke, Cosmo tahu bahwa Gemini tidak identik dengan alis menawan. Namun sepertinya terlihat memukau pada setiap saat adalah sebuah kewajiban bagi Gemini. Semangat mereka yang tak kenal umur membuat mereka lebih muda, secara fisik dan mental, termasuk Brooke. 


    16. Prince


    Geminis can't stop, won't stop. Mereka selalu menunjukkan kreativitas yang dimiliki, so sangat masuk akal bahwa Prince—yang memelopori campuran genre funk, rock, pop, dan R&B—adalah seorang Gemini. All hail this music icon.


    17. Amy Schumer


    Kepribadian Amy yang witty dan humoris identik dengan tipe Gemini yang, err, bisa dibilang sok tahu. Sepertinya Gemini memang menyukai kalimat-kalimat sarkastis dan olok-olok yang jail.


    18. Iggy Azalea


    Seperti kebanyakan zodiak berelemen angin, Iggy melakukan tugasnya dengan baik. Ia mencari cara untuk berkembang dan menghindari menjadi individu yang membosankan.


    19. Paul McCartney


    Paul adalah seseorang yang manis di bibir dan memiliki nyaris semua kepribadian khas Gemini—pandai bersosialisas, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, mudah beradaptasi, dan humoris.


    20. Macklemore


    Dan yang terakhir dalam daftar Cosmo adalah... Macklemore! Ia bahkan memiliki album yang berjudul GEMINI. Now you know.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/YeezyMafia, Instagram/Naomi, Instagram/NataliePortman)