Celebrity

Scott Disick & Sofia Richie Putus Karena Kourtney?

  by: Alvin Yoga       30/5/2020
    • Scott Disick dan Sofia Richie resmi putus setelah tiga tahun menjalin hubungan.
    • Beberapa sumber mengatakan bahwa Sofia ingin "melakukan urusannya sendiri," namun beberapa orang berkata Kourtney Kardashian memainkan peran atas putusnya mereka.
    • Sumber terbaru mengatakan bahwa Scott dan Sofia putus ketika Scott sedang fokus rehabilitasi.
    • Scott mengunggah foto bersama Kourtney tepat ketika kabar dirinya putus beredar di internet.


    Hello @ everyone! Untuk kamu yang sangat mengikuti berita keluarga Kardashian, ada berita segar untukmu. Menurut beberapa media dan juga sumber terpercaya, Scott Disick dan Sofia Richie dikabarkan berpisah setelah tiga tahun menjalin hubungan. Mereka putus setelah Scott memutuskan untuk melakukan rehabilitasi atas "isu emosional" dan "trauma masa lalu" yang ia miliki, dan ehem, seminggu setelah ada rumor yang beredar bahwa Sofia (sepertinya) sedang dekat dengan orang lain.

    Berita ini mungkin menyedihkan bagi kamu yang sangat menyukai hubungan antara Scott dan Sofia, dan ini merupakan waktu yang tepat untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan mengapa nama Kourtney Kardashian terseret dalam masalah ini.



    Seperti yang mungkin sebelumnya sudah kamu dengar, pasangan ini memutuskan untuk berpisah ketika Scott sedang menjalani perawatan. Tujuan awalnya adalah agar mereka bisa fokus terhadap diri mereka masing-masing. Menurut E! News, "Tak ada perkelahian atau hal lain yang terjadi di antara mereka." Simpel saja, Sofia membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri dan Scott berusaha untuk sembuh. That's it.

    Sumber tersebut juga mengatakan, “Sofia merasa saat itu Scott memiliki banyak pikiran, dan Sofia merasa sepertinya keputusan terbaik adalah untuk berpisah dulu selama sementara sehingga Scott bisa fokus pada dirinya. Sofia peduli dengan keadaan Scott dan berusaha untuk memberikan yang terbaik, jadi keputusan untuk berpisah tersebut berasal dari Sofia. Sofia kemudian menghabiskan waktunya bersama keluarganya, dan ia memindahkan barang-barangnya dari rumah Scott."



    Kemudian, seorang sumber dari Page Six mengatakan bahwa putusnya pasangan tersebut ada hubungannya dengan Kourtney, karena Scott menghabiskan ulang tahunnya bersama Kourtney. Bahkan, menurut sumber tersebut, hubungan Scott dengan Kourtney adalah alasan utama di balik putusnya Scott dan Sofia. "Kourtney tidak membuat segalanya menjadi lebih baik bagi [Sofia], dan siapa sih yang bisa menoleransi hal tersebut setelah sekian lama berhubungan," ujar sumber tersebut.

    Page Six juga menulis bahwa Sofia sudah "muak" dengan kelakuan Scott, di samping segala usaha Sofia yang sudah berusaha untuk suportif terhadapnya.

    Di sisi lain, Scott Disick memang baru saja merayakan ulang tahunnya sambil menghabiskan akhir pekan dengan berlibur di Utah bersama Kourtney Kardashian dan tiga anaknya, yang tentu saja terdengar sangaaaaat menarik karena Scott dan Sofia baru saja berpisah setelah Scott memutuskan untuk memulai rehabilitasi.

    “Scott pergi bersama Kourtney dan anak-anaknya ke Amangiri untuk merayakan ulang tahunnya dan menikmati liburan," seorang sumber memberitahu E! News. "Keadaan [Scott] kini sudah membaik, dan ia sedang fokus menyembuhkan keadaan emosionalnya. Ia sudah berbicara pada beberapa terapis. Mereka membantunya dan memberi saran yang baik untuk langkah yang harus ia ambil."



    Sumber tersebut juga menambahkan bahwa, "Scott terbuka dengan keadaan dirinya dan ia menerima bantuan dari para terapis, ia juga ingin sekali melanjutkan perawatannya. Di sisi lain, Kourtney tahu bagaimana cara menangani Scott, dan kondisi Scott selalu lebih baik ketika ia bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Kourtney terlihat selalu berada di sisi Scott sejak Scott keluar dari rehabilitasi, dan Kourtney memberikan seluruh simpatinya padanya."

    Jadi, apa yang terjadi antara Sofia dan Scott sekarang? Masih belum jelas, namun Sofia sepertinya sudah tahu apa yang harus ia lakukan dan ia mengunggah hal ini di akun Instagram pribadinya pada hari ulang tahun Scott, yang tentu saja dipenuhi dengan komentar dari para penggemar mereka yang bertanya apakah mereka sudah putus hubungan:





    Nah, sebelum kamu memutuskan bahwa Sofia tidak memberi Scott ucapan ulang tahun di Instagram, catat bahwa ia telah merencanakan segalanya dan ia bahkan menekan tombol Like pada unggahan selamat ulang tahun dari Kris Jenner pada Scott:



    Kalau kamu yakin Scott Disick dan Kourtney Kardashian akan kembali bersama: Coba perhatikan Instagram Scott karena Kini. Semuanya. Jadi. Menarik.



    Ketika kabar putusnya Scott dan Sofia ramai diperbincangkan media, Scott justru memutuskan bahwa sepertinya waktu tersebut adalah waktu yang tepat baginya untuk kembali mengunggah foto terbaru di Instagram—untuk yang pertama kalinya sejak bulan April. Ia mengunggah foto dirinya yang sedang bersantai di tepi kolam renang—di tengah liburannya bersama Kourtney. Waktunya...sungguh-sungguh...tepat?

    Cosmo tak sabar menunggu kelanjutan cerita dari Keeping Up with the Kardashians musim ke-8556.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US / Instagram @krisjenner)