Beauty

Realisasi Buket Bunga dalam Bvlgari Omnia oleh Mary Katrantzou

  by: Redaksi       6/5/2021
    • Bvlgari berkolaborasi dengan desainer Mary Katrantzou dan perfumer Alberto Morillas untuk merealisasikan parfum terbaru dalam lini eau de parfum Bvlgari bertajuk OMNIA.
    • Terinspirasi dari optimisme Mary, Alberto menciptakan sebuah aroma baru yang mengikat aroma khas bunga gardenia, jeruk mandarin, dan daun buah ara.


    Bersama dengan Mary Katrantzou, Bvlgari kembali menghidupkan lini eau de parfum Bvlgari yang memiliki tajuk OMNIA. Koleksi ini menjadi sebuah tambahan untuk lini yang telah diluncurkan sejak tahun 2003 lalu, menghadirkan serangkaian wewangian baru di dalam botol bersiluet menyerupai lambang tak hingga yang ikonik. Untuk mewujudkan hal tersebut, Bvlgari pun menggandeng desainer busana, Mary Katrantzou, untuk merancang koleksi parfum terbarunya.




    Dikenal sebagai “queen of prints”, desainer asal Yunani satu ini identik dengan desainnya yang berani dengan corak penuh warna yang menarik perhatian para penganut prinsip maksimalis. Atas dasar tersebut, Bvlgari pun percaya bahwa Mary merupakan orang yang tepat untuk mengenalkan warna baru ke dalam dunia OMNIA.



    Sebagai perpanjangan koleksi Bvlgari, Serpenti Through The Eyes, Mary juga menggandeng master perfumer, Alberto Morillas, untuk merealisasikan visinya. Terinspirasi dari jiwa positif yang dipancarkan oleh Mary dan karyanya, Alberto memutuskan untuk menggabungkan aroma dari jeruk mandarin, bunga gardenia, dan daun buah ara. Ia berhasil mengikat aroma khas bunga gardenia kesukaan Mary dengan manisnya jeruk mandarin dan kesegaran daun buah ara sehingga terlahirlah sebuah parfum dengan aksen modern dan feminin. Sebagai seorang desainer, Mary pun turut andil dalam penggambaran desain botol parfum terbaru OMNIA satu ini. Ia pun merancang botol parfum layaknya sebuah vas bunga untuk “menampung” sebuah buket yang diimajinasikan melalui wewangian dalam parfum ini. Perpaduan warna oranye dan merah muda yang dipilih oleh Mary pun menghasilkan efek dua warna bak karya seni abstrak yang indah.


    Tidak berhenti di situ, parfum OMNIA oleh Mary Katrantzou juga akan diinterpretasikan melalui sebuah kampanye untuk memperkenalkan tampilan baru untuk tiga aroma OMNIA yang ikonik lainnya: OMNIA Crystalline, OMNIA Amethyste, dan OMNIA Coral yang akan didesain oleh Mary sendiri.


    (Nabila Nida Rafida / Image: Dok. Bvlgari)