Lifestyle

Semua Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Emily In Paris Season 2

  by: Givania Diwiya Citta       7/5/2021
  • Emily In Paris adalah acara yang bikin kamu ketagihan menghabiskannya selama 48 jam saja. Entah kamu menyukainya atau tidak, kamu tak akan bisa menyangkal tontonan ini membawa rasa feel-good dan nyaman dalam hati.


    Serial ini, yang dibintangi Lily Collins sebagai Emily, diciptakan oleh pria di balik Sex And The City, Darren Star. Jadi kalau kamu berniat menontonnya, kamu bisa berharap akan banyak melihat momen fashion hebat dan dorongan untuk pindah ke kota yang baru.




    Tentu saja, seperti SATC yang adiktif – meski hanya berlangsung selama 10 episode saja – namun Emily In Paris membuat kita bertanya-tanya tentang musim keduanya…



    Apakah benar akan ada musim kedua dari Emily In Paris?

    Oui! Pada 11 November, Netflix dan Lily mengonfirmasi bahwa acara ini akan kembali untuk musim keduanya. “Deux lebih baik ketimbang un,” cuit Lily. “Saya senang dan sangat bersemangat (meski Sylvie pasti cemas) untuk mengumumkan #EmilyinParis akan kembali ke @netflix untuk musim kedua! Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan kalian dan saya harap kalian sama bersemangatnya dengan kami!!”


    Kabar ini mengejutkan karena platform streaming dan Darren cukup meyakinkan kita bahwa acara ini akan kembali. “Di musim kedua, Emily akan jauh lebih terlibat ke dalam detail dari dunia yang ia tinggali. Ia akan lebih membaur jadi warga kota tersebut,” ujar Darren pada OprahMag.com. “Ia akan berdiri tegak lagi. Ia akan menyusun kehidupannya di sana.”



    Bukan hanya Darren saja yang bersemangat karena Lily pun bilang pada Vanity Fair: “Saya tak ingin apapun kecuali bisa kembali ke Paris dan syuting [musim terbaru].


    “Ada banyak situasi di mana kami seperti, ‘Oke, tulis itu. Ini yang akan terjadi di musim kedua.’ Lalu, ada banyak masa di mana kami seperti, ‘Apakah Emily akan pergi ke luar negeri lagi? Apakah Emily akan ambil Eurostar dan pergi ke Belgia atau ke London?’ Itu pasti akan seru sekali...Saya seperti, ‘Darren [Star], ada banyak kesempatan untuk bepergian secara internasional ketika kamu ada di sini.’”


    Dan kabar yang menyenangkan, para pemeran sudah mengonfirmasi kehadiran musim kedua lewat proses syuting yang sedang dilakukan, seperti unggahan Intagram berikut ini.



    Unggahan ini juga mengonfirmasi bahwa banyak pemeran utama dari musim pertama akan kembali untuk musim kedua, termasuk Ashley Park, Lucas Bravo, Samuel Arnold, dan Camille Razat. Berita yang sangat baik.


    Apa yang akan terjadi di Emily In Paris musim kedua?

    Kalau kamu sudah menonton musim yang pertama, maka kamu akan senang bahwa kemungkinan plot untuk musim kedua ini sama-sama juicy. Ingat bagaimana episode terakhirnya meninggalkan cerita romantis yang menggantung? Darren mengungkapkan bahwa lanjutan ceritanya akan jadi fokus di episode yang mendatang.




    Berbincang pada TVLine, sang kreator juga menyebutkan tentang drama antara Emily, Gabriel, dan Cami.


    “Tak ada yang hampir sesuai [dengan yang Emily inginkan],” ujar Darren. “Dan saya rasa ada banyak gagasan Emily tentang kehidupan yang terus-menerus diuji. Dan begitu juga pada musim kedua.




    “Apa yang akan terjadi di bab selanjutnya, saya rasa, bisa menjadi eksplorasi nyata terhadap hubungan di antara ketiga karakter ini.


    “Bagi saya, itulah hal yang menyenangkan untuk dieksplor pada musim kedua, karena karakter-karakter ini bukanlah orang Amerika. Mereka orang Perancis. Bagi saya, sebagian besar dari acara ini adalah tentang melihat segala sesuatunya dari lensa yang lain. Musim kedua akan membuka banyak hubungan yang menarik dan mengejutkan.”


    Kita. Tidak. Sabar.


    Bercerita tentang apakah Emily In Paris itu?

    Acara ini bercerita tentang Emily yang pindah dari rumahnya di Chicago ke Paris. Kepindahannya didasari oleh koleganya yang menolak untuk pindah, jadi meskipun tak bisa berbahasa Perancis sama sekali, Emily memutuskan untuk menyelamatkan timnya dan memberangkatkan diri ke benua lain untuk sebuah petualangan dan kegembiraan. Perannya adalah untuk memberikan “sudut pandang Amerika” – meskipun sudut pandangnya tak selalu berjalan spektakuler.




    Ini adalah acara ringan dengan unsur fashion, romansa, dan cinta segitiga yang dikombinasikan dalam ukuran tak berlebihan. Apa yang paling cocok selain acara ini untuk menemani hari Minggu kamu?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Instagram.com/emilyinparis / Abigail Malbon)