Celebrity

Ternyata, Anggota Keluarga Kardashian Ini Tidak Ingin KUWTK Berakhir

  by: Shamira Priyanka Natanagara       8/5/2021
  • Di akhir tahun 2020 lalu keluarga Kardashian-Jenner menyampaikan kabar bahwa Keeping Up With The Kardashians akan segera berakhir, dengan musim terakhir serial tersebut sedang tayang di Hayu.

    Pada episode terbaru, Khloe Kardashian mengungkapkan bahwa ia tidak yakin dengan kabar berakhirnya serial tersebut, menjelaskan bahwa ia benci perubahan dan dengan dengan senang hati akan menghadirkan lebih banyak musim.

    Dalam episode tersebut, Kris Jenner menjelaskan pada putrinya, Kim, Khloe, dan Kourtney, bahwa E!, yang memproduseri dan menayangkan KUWTK, menunggu jawaban tentang apakah sang keluarga populer akan memperbarui kontrak mereka untuk musim baru.






    "Kita semua harus sepakat akan hal yang sama serta bahagia dan damai dan baik-baik saja dengan dengan keputusan ini karena ini adalah keputusan yang sangat, sangat besar," ujar Kris. "Mereka mengharapkan jawaban dan kita tidak bisa mundur."

    Khloe membalas, "Bagi saya, saya adalah seseorang yang mengikuti rutinitas jadi perubahan itu menakutkan. Saya tidak [menghadapi perubahan dengan baik] dan saya rasa ada banyak perubahan di tahun ini jadi rasanya berat."

    Kemudian Kim mengatakan bahwa ia "dengan pasti" merasa ini adalah waktunya bagi serial tersebut untuk berakhir, sementara Kourtney menambahkan, "Saya pikir saya merasa bahwa ini adalah waktunya like, tahun lalu." Ia menjelaskan, "Saya rasa tidak masuk akal."

    Di bagian wawancara, Khloe menjelaskan, "Memasuki meeting ini, saya benar-benar berasumsi bahwa ini akan menjadi percakapan yang hanya akan kita lakukan. Namun sekarang saya berada di meeting ini, sangat jelas bahwa keputusan semua orang telah dibuat, dan sepertinya [keputusan] saya adalah yang satu-satunya melawan anggota keluarga lainnya."





    Akhirnya, Kim dan Kourtney secara langsung memilih untuk mengakhiri serial tersebut, sebelum Khloe menambahkan, "[OK], aturan mayoritas."

    "Untuk harus memberi tahu semua orang, 'Oke, jadi semua ini akan berakhir,' adalah hal yang sangat menghancurkan. I hate this year so much."

    Episode tersebut lalu menunjukkan keluarga Kardashian memberi tahu kru mereka bahwa mereka sedang mengerjakan musim ke-20 sekaligus terakhir. What an



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Opening image: Dok. Instagram/kimkardashian)