Celebrity

Kabarnya, Hubungan Pangeran Harry & Pangeran William Masih Tak Baik

  by: Shamira Priyanka Natanagara       10/5/2021
  • Hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William sedang tidak baik—itu bukanlah sebuah rahasia. Meskipun begitu, teman dekat dan jurnalish Inggris Tom Bradby memiliki informasi tentang hubungan mereka saat ini. Belakangan ini ada banyak hal yang terjadi: Harry dan Meghan Markle mengungkapkan banyak cerita saat diwawancarai Oprah Winfrey, Pangeran Philip meninggal dunia, dan William dan Kate Middleton meluncurkan channel YouTube (that's a big deal, right?).

    "Dulu adalah hal yang cukup mudah, kan, karena mereka tidak berdebat dan hidup simpel," Tom memberi tahu The Time (via The Sun), mengenai hubungannya dengan William dan Harry. "Dan kemudian perlahan merosot menjadi sesuatu yang sulit secara personal dan publik—benar-benar sepanjang satu setengah tahun terakhir."

    Tom telah berteman dekat dengan William dan Harry selama bertahun-tahun. Ia mengobrol dengan William dan Kate untuk wawancara pertunangan mereka dan ia pun pembawa acara dokumenter yang menyorot perjalanan Duke dan Duchess of Sussex ke Afrika Selatan.



    Untuk sekarang, hubungan dalam keluarga kerajaan masih tegang. Seorang sumber memberi tahu The Mirror bahwa hubungan William dan Harry "sungguh dingin", bahkan setelah bertemu di upacara pemakaman Pangeran Philip. Sang sumber menambahkan, "Sejujurnya, Harry tidak terlalu tahu apa yang patut diharapkan sebelum ia pulang, itulah mengapa ia berusaha menjalin komunikasi sebelum menemui semuanya. Ia menulis catatan pribadi untuk ayahnya untuk mencoba memperbaiki segalanya, tapi ketegangan masih meningkat dan hal-hal belum benar-benar selesai seperti yang ia harapkan."

    Sang sumber melanjutkan, "Harry tidak berharap semuanya untuk benar-benar kembali normal tapi perasaannya setelah bertemu keluarganya adalah banyak yang perlu diperbaiki. Baik lebih sulit atau lebih mudah untuk dilakukan dari sisi lain dunia masih harus dilihat. Ada banyak ketidakpercayaan dalam keluarga dan semuanya masih sangat, sangat sensitif."






    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Cosmopolitan US)