Fashion

5 Tipe Flat Shoes yang Harus Dimiliki Setiap Wanita

  by: Redaksi       13/5/2021
  • 1. Versatile sandals


    Terkadang, panasnya cuaca di Indonesia membuat beberapa hal jadi lebih sulit dari semestinya. Seperti contohnya, yah, menutupi kaki setiap kali ke luar rumah. Maka dari itu, hadir sebuah produk, yang saya percayai datang dari surga, berupa sandal. Sandal dengan warna netral atau metalik akan sangat cantik saat dipasangkan dengan celana pendek, rok, gaun, rompers, dan hampir semua pakaian kasual lainnya.




    2. Classic ballerina



    Ada alasannya kenapa flat shoes dengan model balerina dikatakan klasik dan esensial bagi isi lemari setiap wanita: Flat shoes balerina memiliki cara magisnya sendiri untuk mengikat penampilanmu secara keseluruhan. Bahkan dengan hanya mengenakan kaus dan celana jeans saja, entah bagaimana caranya, dengan memasangkan bersama flat shoes tipe ini kamu akan terlihat lebih anggun.


    3. Sepatu loafers atau oxfords yang sedikit formal


    Akan ada hari dimana rasanya hal terakhir yang ingin kamu pakai adalah sepasang sepatu heels, terutama di hari Senin ketika harus masuk kantor setelah dua hari berpakaian nyaman di akhir pekan. Maka dari itu, sebuah alternatif flat shoes sangat dibutuhkan. Mungkin kamu bisa menjadikan flat shoes klasik dengan potongan tegas yang terlihat sedikit maskulin, seperti loafers mengkilap atau oxfords dengan ujung lancip, sebagai sebuah opsi.


    4. Sepatu sneakers yang kasual


    Long live the sneakers! Siapa sangka sepatu sneaker yang pernah menjadi sebuah tren besar sekitar lima tahun yang lalu ini dapat menjadi sebuah item tambahan untuk meningkatkan tampilan kerenmu secara effortless. Sepatu putih kulit memang sebuah pilihan yang populer, tapi tidak ada salahnya kalau kamu mau mencoba sepatu platform penuh motif.




    5. Flat shoes statement atau yang sedang trendy


    Percayalah, tidak ada perempuan yang dapat bertahan hidup dengan berpenampilan “biasa saja.” Perbarui isi koleksi sepatumu dan bereksperimen dan berbagai jenis gaya yang dapat mencerminkan siapa diri kamu dalam konteks fesyen. Mungkin kamu bisa menggunakan mules, flat shoes bermodel slip-ons dengan bagian tumit yang terbuka, atau ghillies, flat shoes manis dengan tali yang menyelimuti hingga bagian mata kaki.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan PH / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Nabila Nida Rafida / Image: Stradivarius, NAH Project, Charles & Keith, MAP Club)