Beauty

8 Parfum Rambut Yang Berikan Aroma Mewah Dan Segar!

  by: Astriana Gemiati       14/5/2021
  • Saat ini parfum rambut dianggap penting untuk digunakan. Apalagi bagi kamu yang suka menggunakan moda transportasi online roda dua (heee..). Meskipun (terkadang) parfum biasa sering kamu semprotkan ke area rambut, namun hal ini sebaiknya segera kamu hindari. Parfum biasanya cenderung memiliki kandungan alkohol di dalamnya yang bisa berikan efek kurang baik untuk rambut.


    So, girls.. saatnya beralih ke parfum rambut, nih! Berikut 8 parfum rambut pilihan Cosmo yang tak hanya berikan kesegaran pada rambut namun juga memiliki aroma yang mewah!



    1. Dior Miss Dior Hair Mist


    Parfum rambut keluaran label asal Prancis ini memiliki aroma yang intens, sensual, dan anggun. Kombinasi Italian Mandarin essence, damascena rose absolute, serta amber patchouli essence asal Indonesia membuat produk ini versatile dan cocok dikenakan untuk segala jenis acara.



    2. Chanel No. 5 Hair Mist


    Terinspirasi oleh harmoni lembut dari may rose dan jasmine, aroma elegan produk ini mampu tinggalkan jejak misterius yang ringan layaknya sedang menghirup aroma sebuah buket bunga.


    3. L’Occitane Citrus Verbena Hair & Body Mist


    Berkat ekstrak verbena dari Provence dan buah jeruk, kamu akan merasakan sensasi kesegaran instan yang bantu bangkitkan energi. Keunikan lainnya, produk ini bisa kamu gunakan untuk rambut dan tubuh.


    4. Percy & Reed Mini Eau My Goodness Shine & Fragrance Spray


    Kombinasi aroma madu, peony, rhubarb, dan mawar akan bantu berikan aroma harum lembut serta kilau pada rambut secara instan, sekaligus mengeliminasi bau tak sedap.


    5. Christophe Robin Instant Volumizing Mist with Rosewater


    Terdiri dari 96% air mawar, produk perawatan leave-in ini akan bantu menata rambut kamu dan berikan volume yang tahan lama, bahkan berikan hasil tampak natural. Selain itu, produk ini juga bantu melindungi warna dan berikan aroma mawar yang ringan serta menyegarkan.




    6. Jo Malone Wild Bluebell Hair Mist


    Parfum rambut ini mengandung argan oil dan provitamin B untuk bantu berikan nutrisi, melembutkan, dan kilau sehat pada rambut. Aroma wild bluebell yang eksotis akan mengingatkan kamu pada harum bunga liar serta pepohonan yang menyegarkan sekaligus menenangkan. 


    7. Gucci Bloom Hair Mist


    Kombinasi bunga melati, sedap malam, dan rangoon creeper asal India hadirkan aroma floral yang menggugah. Kamu akan dimanjakan dan merasa layaknya sedang berada di sebuah taman yang dipenuhi bunga. 


    8. Prada Candy Hair Mist


    Terinspirasi oleh aroma ikonis Prada Candy yang hangat dan manis, parfum rambut ini mengandung kombinasi white musk, noble benzoin, dan karamel sebagai sentuhan akhir yang unik. 




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Cosmo / Layout: Rhani Shakurani )