Love & Sex

10 Tanda Kekasih sedang Rindu Kamu!

  by: Giovani Untari       14/5/2021
  • Rasa rindu jelas menjadi sesuatu yang wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Apalagi jika saat ini kamu dan kekasih tengah saling berjauhan dan tak bisa bertemu langsung satu sama lain. Pasti cukup sulit bukan untuk menahan rasa rindu dan rasa ingin bertemu?

    Jika si dia mungkin tidak mengatakan dengan jelas tetapi menunjukkan sejumlah tanda-tanda di bawah ini, bisa jadi kekasihmu ternyata sedang merindukan kamu. 

    Ini dia 10 tanda kekasih sedang rindu kamu:




    1. Ia mengirimkan kamu pesan sambil membahas berbagai hal supaya bisa terus berbicara denganmu

    Saat ia berada dalam sebuah perjalanan bisnis atau mengunjungi keluarganya di luar kota, ia akan mengirimkan kamu pesan yang bercerita tentang presentasi, tugas yang ia kerjakan, dan berbagai hal lainnya. Meski tak jarang tema yang dibahasnya membuatmu sedikit kebingungan dan bosan. Tapi sebenarnya ini hanyalah alasan agar ia tetap bisa berkomunikasi denganmu.



    2. Sering menenelponmu!

    Ia benar-benar ingin mendengar suaramu... semoga kamu juga menganggap apa yang ia lakukan ini adalah sebuah hal yang sweet.


    3. Ia mendengarkan lagu bertema perjalanan di Spotify

    Kamu tahu, karena ia membagikan lagu yang didengarkannya selama perjalanan bisnisnya di Instagram Stories. Perpisahan singkat kalian membuatnya merasa rindu dan ingin segera bertemu kamu.



    4. Membalas pesanmu dengan cepat

    Kamu baru saja mengirim pesan dan kekasihmu langsung membalas dengan cepat pesan tersebut. Tanda lainnya bila kekasihmu sedang rindu adalah... ia mengangkat teleponmu hanya dalam satu sampai dua kali dering (okay, so fast!). Kekasihmu bisa saja sedang stand by di depan handphone-nya sambil menunggu kamu.


    5. Ia tertidur dengan barang pemberianmu

    Ia menceritakan bahwa ia tertidur dengan menggunakan barang pemberianmu seperti bantal atau boneka yang kamu berikan saat Valentine. Yup, ini tanda serius bahwa kekasihmu merasa anxiety saat berpisah denganmu. Para pria umumnya tidak akan melakukan hal ini, kecuali mereka benar-benar merasa putus asa. Dan kebanyakan dari mereka hanya menyimpan hadiah dari kekasihnya. Jadi bisa bayangkan bukan, jika ia sampai membawa hadiah itu tidur bersamanya berarti ia serius merindukan kamu.


    6. Terus menerus meminta fotomu

    Kekasihmu bahkan merasa tidak cukup hanya berkomunikasi melalui pesan atau video call. Ia juga meminta fotomu untuk melepas rindu. Ini mungkin terdengar weird, tapi ya mungkin bisa sedikit mengobati rasa rindunya.





    7. Sering video call kamu

    Saat telepon reguler tidaklah cukup untuknya.


    8. Ia merasa marah saat kamu tidak membalas pesan / teleponnya

    Well, sebenarnya ia tidak benar-benar marah padamu. Kekasihmu hanya marah karena merindukan kamu. Ketika kamu tidak membalas pesan atau teleponnya, itu akan membuat rasa rindunya semakin parah. Apakah ini make sense? Nope! Apakah ia tetap melakukannya? Ya!


    9. Memberikan likes pada postingan Instagram kamu (termasuk foto-foto lamamu)

    Ia sedang mencoba mencari cara untuk mengobati rasa rindunya, salah satunya dengan cara men-scroll Instagram kamu. Kekasihmu pasti membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk men-scroll semua foto lamamu di Instagram. #effort


    10. Membuat rencana besar untuk pertemuan kalian

    Apakah kalian saat ini sedang menjalani long distance relationship dan kekasihmu memiliki banyak rencana untuk menghabiskan waktu (seperti liburan ke tempat indah) setelah bertemu? Let the boy dream! Ia hanya ingin agar momen pertemuan kalian terasa spesial.




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images:  Dok. Cody Black on Unsplash, Joanna Nix-Walkup on Unsplash, Christiana Rivers on Unsplash, Scott Broome on Unsplash)