Celebrity

Lizzo Buka-bukaan Kepada Fans Soal Kesedihan yang Ia Alami

  by: Shamira Priyanka Natanagara       11/5/2021
  • Lizzo buka-bukaan pada para fans lewat video TikTok baru, di mana ia menangis saat berbicara tentang kesulitannya dengan mood dan memberi tahu para penonton ia merasa "seperti beban untuk semua orang".

    Dalam sebuah TikTok yang ia unggah pada akhir pekan kemarin, sang pelantun lagu "Juice" menangis ketika ia berbicara soal berjuang dengan "kesedihan" dan bagaimana ia merasa tidak memiliki siapa-siapa untuk berbicara soal apa yang sedang ia lalui.

    "Kamu tahu bagian dari kesedihan di mana kamu merasa seperti membebani semua orang dan menyebalkan dan tidak ada yang peduli akan dirimu?" katanya. "Bisakah kita menghilangkan bagian itu? Rasanya seperti saya sudah sedih, haruskah membuat situasi lebih buruk karena saya tidak memiliki siapa-siapa untuk membicarakan hal itu? It's crazy. Mengapa kita merasa seperti ini? Mengapa kita merasa seperti ini saat kita sedih? Saya tidak ingin merasa seperti ini lagi."



    "Saya ingin merasa seperti saya memiliki seseorang yang bisa diajak berbicara, orang-orang peduli akan diri saya. Saya dicintai, saya tidak sendiri, itulah yang ingin saya rasakan tapi saya tidak merasa seperti itu," katanya sebelum menambahkan, "Oke ini memalukan," dan mengehentikan video tersebut.

    Para fans langsung memenuhi kolom komentar dengan pesan-pesan berisi cinta dan dukungan. Begitu pula teman-teman seleb Lizzo, salah satunya aktris Charmed Alyssa Milano yang menulis, "You are loved. So much."



    Sebelumnya Lizzo telah buka-bukaan soal perjuangannya dengan kesehatan mental, melalui sebuah video Instagram di tahun 2019 di mana ia berbicara tentang pentingnya mencari bantuan dan jujur secara emosional.





    Beberapa jam setelah TikTok tersebut, Lizzo mengunggah video untuk mengucapkan terima kasih kepada para fans atas dukungan mereka, menjelaskan bahwa ia "mengalami malam yang buruk dan pagi yang emosional," tapi telah merasa lebih baik setelah mencari bantuan dari fans di TikTok.


    Sending lots of love, Lizzo!



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/lizzobeeating)