Celebrity

Supermodel Naomi Campbell Sambut Kelahiran Anak Pertama di Usia 50

  by: Shamira Priyanka Natanagara       19/5/2021
  • Congratulations to Naomi Campbell! Melalui akun Instagram-nya, sang supermodel ikonis yang berusia 50 tahun mengumumkan bahwa ia telah menjadi seorang ibu. Dalam postingan tersebut, ia membagikan foto bayinya, menunjukkan pakaian sang bayi yang tampaknya adalah gaun putih bermotif floral dan kedua kaki bayi di tangannya.

    “Sebuah berkah kecil yang indah telah memilih saya sebagai ibunya,” tulis Naomi sebagai pelengkap foto tersebut. “Sangat merasa terhormat untuk memiliki jiwa lembut ini dalam hidup saya, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan ikatan seumur hidup yang kini saya bagikan dengan my angel. There is no greater love.”







    Para teman dan sesama veteran industri mode langsung mengirimkan ucapan selamat di kolom komentar setelah melihat pengumuman tersebut.

    Oh my God!!!!! Today is the day?? How absolutely incredible,” tulis desainer Marc Jacobs. “Betapa beruntungnya dirinya dan betapa beruntungnya dirimu! Kamu akan menjadi ibu yang luar biasa. Blessings all around.”



    Aktris Jodie Turner-Smith mengirimkan ucapan, menulis, “Many many many congratulations to you and to your family—the village that will now rally around you and support you in cultivating that little angel!!!! what an incredible blessing!!!”.

    Walaupun sebelumnya Naomi tidak mengungkapkan kepada publik bahwa ia berencana untuk menambahkan jumlah anggota keluarganya tahun ini, ia telah berbicara tentang keinginannya untuk menjadi seorang ibu.

    “Saya sering berpikir soal memiliki anak,” ia memberi tahu Evening Standard pada tahun 2017. “Tapi sekarang dengan cara sains bekerja saya rasa saya bisa melakukannya kapan pun saya ingin.”



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Images: Dok. Instagram/naomi)