MUSIC BOX11:00 - 14:00    
NOW PLAYING

12 Rekomendasi Tempat Pet-Friendly Paling Hits di Jakarta

BY KEZIA CALESTA 19 May 2021
12 Rekomendasi Tempat Pet-Friendly Paling Hits di Jakarta

Mau cafe-hopping bersama binatang peliharaan kesayangan, namun tidak tahu tempat nyaman yang pet-friendly di sekitar daerahmu? We’ve got you. Mulai dari Jakarta Selatan hingga Utara, berikut 12 tempat pet-friendly paling hits yang dapat kamu kunjungi di Jakarta.


1. Papilion’s Market Place, Kemang



Instagram: @papilionsmarketplace

Ingin grocery shopping bersama binatang peliharaanmu? Di Papilion’s Marketplace, kamu bisa belanja barang unik sembari menikmati kopi, kue dan pastry di bagian outdoor, mulai dari jam 9 pagi hingga 9 malam.


2. Bark Pet, Como Park Kemang



Instagram: @barkpet.id

Como Park adalah salah satu tempat dog-friendly terpopuler di Jakarta, karena community compound ini menghadirkan dog park dan banyak tenant menarik seperti kafe, gelato shop, hingga pizza parlor. Nah, jika kamu sedang mampir ke Como, jangan lewatkan Bark Pet! Toko untuk pecinta anjing ini menjual berbagai produk dog care, makanan anjing segar dan berkualitas, hingga jasa dog grooming untuk anjing peliharaanmu.


3. Hunter and Grower, Kemang



Instagram: @hunterandgrower

Bila hobi mengoleksi indoor plants, kamu bisa berkunjung ke modern market yang menggabungkan konsep kafe dan retail ini, karena ada toko Plantis et Java yang menjual banyak tanaman unik serta handmade terracotta pots.


4. Lemondiscofish, Kemang



Instagram: @lemondiscofish

Dessert lovers, this one’s for you. Sweets parlor ini menjual aneka gelato, pastry, kue dan kopi yang dapat memanjakan lidahmu! Ditambah lagi, kamu dapat mengajak anjingmu ke bagian indoor dan mendapatkan puppuccino (steamed milk) gratis untuknya.


5. Cecemuwe, Senayan



Instagram: @cecemuwe

This cafe welcomes cats and dogs! Cecemuwe menyajikan rangkaian kopi dan main courses yang menggiurkan (Cosmo merekomendasikan kopi pisang mereka). Selain itu, kafe ini juga menjual cold treats dan snack lainnya agar binatang peliharaanmu semakin betah menemanimu hangout.


6. CORK&SCREW Country Club, Senayan



Instagram: @corknscrew

Karena country club ini memiliki outdoor space yang luas, kamu dapat mengajak anjing kesayanganmu (khusus ukuran kecil atau medium) untuk menghabiskan waktu di area lawn setiap akhir pekan dari jam 9 pagi hingga jam 4 sore. Sebaiknya lakukan reservasi agar kamu mendapat meja di area tersebut, ya.


7. Senayan Park (SPARK) Mall



Instagram: @senayan.park

Ingin jalan-jalan sekaligus mengajak anjing kamu olahraga? Outdoor area di Senayan Park (SPARK) Mall sangat pet-friendly, lho! Ada banyak tenant makanan dan spot-spot yang sangat Instagrammable


8. PIK Avenue Mall, Pantai Indah Kapuk



Instagram: @pikavenue

Selain mal Central Park, kini PIK Avenue juga menyambut tamu yang membawa binatang peliharaan! Ada beberapa bagian indoor dan outdoor yang dapat dikunjungi, namun untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan semua orang, ada beberapa peraturan yang wajib dipatuhi oleh pawrents. Cek Instagram Highlights mereka untuk informasi lebih lanjut, ya.


9. Mayrahkee Cafe, Golf Island Pantai Indah Kapuk



Instagram: @mayrahkee.cafe 

Ini dia salah satu kafe favorit para dog owners yang tinggal di Jakarta Utara. Terletak di area Golf Island, Mayrahkee tidak hanya menyajikan berbagai makanan yang menarik untukmu, tetapi juga menu khusus untuk anjing dengan harga yang sangat terjangkau! 


10. Single Lane Cafe, Pantai Indah Kapuk



Instagram: @single.lane

Want to have brunch with your friends and their pets? Dengan atmosfir yang cozy dan sangat mengakomodasi peliharaan kesayanganmu, Single Lane Cafe sering dijadikan tempat gathering untuk para pemilik anjing! 


11. KISAKU, Pasaraya



Instagram: @kisaku.co

Jika kamu hobi bersepeda bersama anjingmu, inilah kafe yang wajib kamu kunjungi setelah sesi biking. Buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore, kamu dapat menikmati KISAKU Oatly Latte dan mengembalikan energi dengan menyantap berbagai menu lezat yang mereka sajikan.


12. Tanatap Coffee, Meruya



Instagram: @tanatapcoffee

Meskipun kafe ini terletak di kawasan yang cukup tersembunyi di area Jakarta Barat, tempat ini hampir selalu ramai dengan pengunjung. Interior-nya sangat Instagrammable dengan area outdoor yang hijau nan luas, maka jangan lupa mengabadikan momen bersama binatang peliharaanmu di sini!


(Penulis: Kezia Calesta / Cover Image: Unsplash)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE