Lifestyle

Apakah Akan Ada 'Girl From Nowhere' Season 3?

  by: Giovani Untari       23/5/2021

  • Mengandung Spoiler Season 2!


    Series Netflix asal Thailand Girl From Nowhere memang baru saja dirilis season keduanya pada bulan Mei 2021 ini. Tetapi para fans setia dari Girl From Nowhere nampaknya sudah tak sabar untuk menantikan hadirnya Girl From Nowhere season 3!

    Bagi kamu yang belum tahu, series ini bercerita tentang Nanno, seorang perempuan misterius yang masuk ke berbagai sekolah untuk mengekspos kebohongan dan rahasia gelap milik para siswa serta pengajar di sana. Serial satu ini pun langsung menjadi favorit banyak orang dan begitu ditunggu saat Season 2-nya resmi dirilis.







    Jadi, apakah akan ada Girl From Nowhere Season 3?

    Jawaban singkatnya, tidak ada.

    Itu karena sejauh ini Netflix masih belum mengumumkan secara resmi apakah cerita Nanno tersebut masih akan terus berlanjut ke season 3. Tetapi setelah melihat dari ending dari season 2, rasanya kita semua pasti tidak rela dengan akhir ceritanya, bukan?


    Sedikit pengingat: Di episode 8: The Judgement, Nanno mencegah Junko untuk membunuh ibunya.... dan berakhir dengan ibu Junko yang justru membunuh Nanno!

    Junko pun tetap membunuh sang ibu dan kemudian bergabung dengan Yuri untuk membuat kekacauan bersama.

    Di akhir episodenya, kita bisa mendengar suara Nanno berkata: "Di dunia dengan kebebasan mutlak, tempat di mana orang-orang main hakim sendiri. Masikah dunia membutuhkan ku setelah ini?" Lalu disusul dengan scene seorang perempuan berseragam yang duduk di atas bangunan.

    We mean, Nanno tidak mungkin benar-benar meninggal, bukan?






    Grup penggemar Girl From Nowhere di Facebook tentu saja langsung dipenuhi dengan berbagai teori tentang jalan cerita untuk season 3-nya, termasuk cerita soal asal usul Nanno, "anak" Nanno yang membalas dendam atas kematiannya, dan kemungkinan TK yang kembali ke hidup Nanno. Banyak penggemar yang menyadari bahwa Season 1 Girl From Nowhere terdiri dari 13 episode, sedangkan Season 2 hanya memiliki 8 episode! Jadi~ ada kemungkinan Netflix akan memproduksi lebih banyak episode pada season 3!


    Fans Filipina bahkan menemukan sebuah video dari KITTY CHICHA (Nanno) dan "James" Teeradon Supapunpinyo (Nanai), di mana keduanya sempat mendiskusikan nama untuk puteri Nanno dan Nannai. Rumornya, ini akan masuk ke dalam jalan cerita di Girl From Nowhere season 3.

    Clue berikutnya yang berhasil ditemukan fans adalah sebuah Instagram Story milik Best Ekawat, aktor yang berperan sebagai sosok TK di Season 1. Sang aktor sempat me-repost foto Nanno dan TK dengan tulisan "TK dan Nanno untuk Season 3"! 



    OKAY.. CALM DOWN!

    Stay tune untuk update selanjutnya! Jangan lewatkan juga untuk membaca fakta dari Girl From Nowhere berikut ini.




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Giovani Untari / Images: Dok. Netflix, Instagram @NetflixTh, @Bestekawat)