Celebrity

Komentar Terbaru Pangeran Harry Membuat Ratu Elizabeth Sedih

  by: Alvin Yoga       22/5/2021
  • Pangeran Harry masih berhadapan dengan seruan-seruan tidak setuju dari keluarga kerajaan, yang dikabarkan tidak senang ketika Harry membandingkan masa hidupnya di Inggris sebagai "gabungan antara The Truman Show" dan "terkurung dalam kebun binatang" dalam sebuah wawancara podcast dengan Armchair Expert. Dan tampaknya, nenek Harry, Ratu Elizabeth II terganggu dengan komentar tersebut.

    "Sang Ratu tidak senang dengan wawancara terakhir Harry dan merasa bahwa komentar tersebut menyakitkan. Kalimat yang ia ucapkan tidak membuat hubungan mereka menjadi lebih baik," seorang sumber memberitahu Us Weekly, dan menambahkan bahwa Pangeran Charles dan Pangeran William juga "merasa sangat marah".

    "Jelas sekali bahwa hal ini tidak membantu menyembuhkan keretakan hubungan yang ada," seorang sumber lain menambahkan, menjelaskan bahwa pihak keluarga kerajaan tidak ingin "melakukan apa-apa" atas komentar Harry karena "mereka merasa bahwa komentar tersebut kurang bijaksana dan hal yang dilakukan Harry untuk kembali memperkeruh keluarga kerajaan sesaat setelah kematian Pangeran Philip sungguh kurang dewasa, apalagi ketika Ratu masih berduka akibat kematian suaminya."



    Perlu dicatat bahwa saat ini Ratu "masih menyisakan tempat bagi Harry" meski ada banyak sekali drama dan cukup marah terhadap Charles. "Dengan apa yang belakangan ini terjadi, Charles mungkin tidak akan pernah memaafkan Harry, yang membuat segalanya menjadi kurang baik dengan hubungannya terhadap Ratu Elizabeth," seorang sumber, yang cukup dekat dengan Ratu, menjelaskan. "Ratu Elizabeth bangga dengan langkah yang diambil William untuk berusaha memperbaiki suasana, tidak seperti Charles, yang sepertinya masih belum memaafkan Harry karena membawa namanya ke dalam perseteruan tersebut."

    P.S.: Reporter khusus keluarga kerajaan, Katie Nicholl, memberitahu ET bahwa "ketika Pangeran Charles dilempar pertanyaan apakah ia mengetahui apa yang dikatakan oleh anaknya dalam podcast tersebut, ia dengan terang-terangan menolak untuk menjawab."





    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)