Love & Sex

Berdasarkan Zodiak, Ini Tanda Kalau Pria Tidak Tertarik Denganmu

  by: Kissy Aprilia       22/5/2021
  • Ketika si dia mulai memperlihatkan sikap yang aneh, seperti mengurangi intensitas komunikasi, sulit diajak bertemu, atau tetap terlihat friendly tapi kamu merasakan perbedaan, mungkin ini adalah tanda-tanda bahwa dia tidak lagi tertarik denganmu. Dan berdasarkan zodiak mereka, jika kamu menemukan perilaku seperti ini, then it's time to move on!


    ARIES

    Aries memiliki karakter yang berapi-api, bahkan terlihat sangat jelas saat menghadapi sesuatu yang ia suka. Jadi ketika berbincang dengan pria Aries dan dia terus menerus memerhatikan ponsel, mengecek jam tangan, atau hal-hal lain di sekitarnya, dia sedang mencari suatu hal menarik yang dapat mengalihkan perhatiannya alias: tidak tidak tertarik denganmu.




    TAURUS

    Kalau terbiasa berhadapan dengan Taurean, kamu pasti tahu bahwa mereka sangat setia, menyukai kondisi yang stabil, dan menginginkan hubungan intimate jangka panjang. Pria Taurus tidak segan mengabaikan pesanmu atau membalas pesanmu hanya dengan kata-kata singkat jika dia tidak memiliki perasaan untukmu.



    GEMINI

    Zodiak yang satu ini terkenal super friendly. Mereka senang membangun relasi dengan orang-orang baru. Confusing? A lil bit! Kalau dia sering memintamu ditemani ke sebuah pesta, hangout bersama teman-temannya, dan menunjukan perhatian lebih (termasuk physical affection), dia benar-benar tertarik denganmu. Kalau tidak, kamu hanya dianggap sebagai seorang teman.


    CANCER

    Pria Cancer mendambakan hubungan intimate dan deep talk. Mereka juga akan membuat pasangannya merasa benar-benar dicintai dan terpenuhi. Pria Cancer yang sedang kamu dekati hanya membuka obrolan tentang cuaca, makanan, dan tidak berusaha menaruh perhatian lebih kepadamu? He’s not that into you.


    LEO

    Sebagai zodiak yang menyukai spotlight, mereka senang mencari perhatian dari orang yang disukai. Mereka menyukai sensasi ‘pengejaran’ saat mendekati seseorang dan cara yang sangat Leo adalah me-ra-yu. Jika dia tidak pernah menggodamu—bahkan dengan gombalan cheesy—maka dia sebenarnya tidak tertarik denganmu.


    VIRGO

    Meet the most perfectionist zodiac! Seorang Virgo akan dengan senang hati membicarakan apapun untuk menasihatimu, membantu menyelesaikan masalahmu, bahkan rela membantu merapikan tempat tinggalmu! Kalau Virgo yang kamu kenal terlihat pendiam, seperti sterotype Virgo pada umumnya, dia tidak ingin membuka diri untukmu.


    LIBRA

    Karena dikelailingi oleh planet cinta yaitu Venus, pria Libra menyukai hal-hal romantis yang penuh gairah (yup, Zodiak ini bisa sangat cocok dengan Taurus). Gebetan Libramu mulai memberi jarak, tidak lagi bercerita mengenai kehidupannya, atau bahkan tidak mengajakmu hangout di akhir pekan? It’s time to let him go. 




    SCORPIO

    Scorpio adalah zodiak dengan karakter paling intens. Jika tidak tertarik dengan seseorang, dia akan mengatakannya dengan terus terang—seperti sikapnya saat awal PDKT. Inilah sebabnya mengapa Scorpio terkenal dengan sifat sarkastis, padahal mereka hanya tidak ingin kamu berharap lagi.


    SAGITARIUS

    Meski tidak tertarik atau ingin mengakhiri hubungannya, pria Sagitarius akan berusaha menjaga pertemanan dengan baik. Ini karena mereka menyukai kebebasan dan memang senang berpetualang. Dia akan memberitahumu dengan jelas dan dengan cara sebaik mungkin jika tidak tertarik menjalin hubungan denganmu.


    CAPRICORN

    Dapat dikatakan kalau Capricorn adalah zodiak yang paling rasional. Mereka juga workaholic, tapi mampu membagi waktu dengan sangat baik, khususnya untuk orang yang spesial. Kalau kamu tidak ada dalam to-do list hariannya, kamu bukanlah prioritas hidupnya.


    AQUARIUS

    Pria Aquarius menyukai hubungan intelektual. Mereka bisa menggali perbincangan apapun sedalam mungkin dengan orang yang disuka dan mengajukan banyak pertanyaan tak terduga. Kamu akan tahu jika pria Aquarius hilang ketertarikan. Dia akan jelas sekali terlihat bosan dan menarik diri. Dia menjadi dingin, fokus terhadap kehidupannya, dan tidak lagi menikmati perbicangan denganmu.


    PISCES

    Sedikit mirip dengan Sagitarius. Bedanya, pria Pisces mulai terlihat plin-plan saat berhubungan denganmu dan memberikan sejumlah alasan. Karena memiliki naluri yang sensitif, mereka mencari cara sopan untuk menunjukan rasa tidak tertarik terhadap perempuan supaya tidak menyakiti hatimu.


    (Kissy Aprilia, images: Unsplash)