Beauty

5 Alasan Kamu Patut Coba WonderSkin, Rangkaian Skincare dari Joylab

  by: Shamira Priyanka Natanagara       27/5/2021
  • Memiliki kulit yang berjerawat bisa menjadi hal yang kurang nyaman, tapi sebenarnya bisa diatasi dengan bantuan skincare. Dan kalau masalah kulit yang sedang kamu alami hanyalah jerawat, sure, kamu bisa fokus mengatasi satu hal itu saja. Tapi kalau kulit wajahmu juga meradang, terasa kering, kusam, dan memiliki garis-garis halus pada permukaannya? Now that’s tricky.

    Saat mengalami sejumlah masalah kulit berbeda pada waktu yang bersamaan, Cosmo tahu apa yang kamu pikirkan: ada nggak sih produk skincare yang bisa mengatasi segalanya? Well, there's good news for you! Label kecantikan lokal Joylab belum lama ini meluncurkan rangkaian skincare WonderSkin yang terdiri dari tiga produk multifungsi: WonderSkin Energy Lotion, WonderSkin Power Serum, dan WonderSkin Ultimate Crème. Ketiganya memiliki formula yang mampu mengatasi beragam masalah kulit, mulai dari kulit inflamasi, jerawat, sampai kering dan kusam.

    Yuk, simak khasiat lengkap WonderSkin berikut ini (and get ready to click ‘Add to Cart’!).

    First, it's anti-inflammatory

    Kalau kamu mengalami kemerahan pada kulit, akibat iritasi maupun jerawat yang meradang, WonderSkin bisa membantu mengatasinya. Ketiga produk dalam rangkaian skincare ini mengandung ekstrak Croton Lechleri Resin yang dikenal akan fungsi healing dan recovery, cocok untuk mendukung pemulihan kulit yang inflamasi. Setiap produk diperkaya dengan ekstrak Croton Lechleri Resin sebanyak 3% untuk memaksimalkan proses healing. And yes, WonderSkin juga ramah pada kulit sensitif yang mudah mengalami iritasi, kok!


    And it's also anti-aging!

    Selain bersifat anti-inflamasi, ekstrak Croton Lechleri Resin pun bersifat anti-aging! Bahan kandungan yang berasal dari pohon Croton Lechleri ini mampu merangsang pembentukan kolagen, sehingga meningkatkan proses regenerasi sel-sel kulit. Selain itu, ada pula kandungan French Red Algae. Bahan kandungan ini juga dapat ditemukan dalam setiap produk WonderSkin, dan memiliki fungsi khasiat anti-aging yang beragam, mulai dari mengurangi garis-garis halus pada kulit wajah, membuat kulit wajah yang kendur menjadi lebih kencang, dan dapat memperbaiki sel-sel kulit.


    For the acne-prone skin

    Anti-inflammatory, anti-aging, and… antibacterial! Ekstrak Croton Lechleri Resin dan French Red Algae bersifat antibakteri sehingga dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Coba gunakan rangkaian produk WonderSkin secara rutin untuk mengurangi jerawat membandel pada kulit wajah!

    Bye, dry skin!

    French Red Algae dan ekstrak Croton Lechleri Resin sendiri mampu menjaga kadar air pada lapisan kuli, tapi rangkaian produk WonderSkin juga memiliki bahan kandungan lain yang bersifat moisturizing.



    Pelembap wajah WonderSkin Ultimate Crème diperkaya dengan kandungan shea butter serta vitamin E, dua bahan kandungan yang dikenal efektif untuk menjaga kelembapan kulit. Serum wajah WonderSkin Power Serum pun memiliki kandungan vitamin E, dan juga dilengkapi dengan glycerin yang moisturizing. Begitu pula dengan toner WonderSkin Energy Lotion. Formulanya tak hanya mengandung vitamin E saja, tapi juga memiliki Sodium Hyaluronate dan Betaine yang membantu menjaga kadar air pada lapisan kulit.

    Sun Protection

    Mengingat cuaca Indonesia yang panas, tentu UV protection patut diperhatikan dalam memilih produk skincare, bukan? Luckily, rangkaian produk WonderSkin dapat membantu melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Ekstrak Croton Lechleri Resin mampu menangkal bahaya sinar ultraviolet (UVR), sedangkan French Red Algae kaya akan antioksidan yang mampu melawan radikal bebas akibat paparan sinar ultraviolet. So sebelum kamu mulai beraktivitas, jangan lewatkan skincare routine dengan WonderSkin agar kulit wajah tetap terjaga.





    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: S. Dewantara / Images: Dok. Joylab)