Celebrity

Jennifer Aniston & David Schwimmer Ungkap Mereka Pernah Saling Suka!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       28/5/2021
  • Cosmo yakin sekarang kamu sudah tahu, tapi HBO Max memberikan hadiah terbaik tahun ini: para pemeran Friends kembali berkumpul! Dan meski acara tersebut tidak mengecawakan fans yang menunggu kehadiran momen ikonis (shoutout kepada Lady Gaga yang membawakan cover terbaik "Smelly Cat), ada pula momen spesial di mana cerita romantis menjadi topik pembahasan.

    Selagi para pemeran mengingat kembali chemistry Jennifer Aniston dan David Schwimmer ketika syuting, sebenarnya hubungan mereka tak berlangsung di depan kamera saja. Ternyata Ross dan Rachel hampir menjadi pasangan di kehidupan nyata!







    "Pada musim pertama, saya naksir berat dengan Jen," ungkap David kepada host acara James Corden ketika topik kencan dengan sesama aktor diungkit. Jen menjawab, "[Perasaan tersebut] dibalas." Mereka membahas ciuman pertama di depan kamera, dan menurut Jen ia kecewa bahwa ciuman tersebut hanyalah untuk syuting. "Kami hanya mengeluarkan semua pujaan dan cinta untuk sesama sebagai Ross dan Rachel," Jen menyimpulkan.

    So... Kenapa mereka tidak pernah menjalin hubungan romantis IRL??? Dan yang paling penting—bagaimana bisa para fans tidak pernah tahu soal ini? Well, menurut David dan Jen keduanya merasa mereka sebaiknya tidak melewati batas apa pun yang bisa mempengaruhi serial yang mereka bintangi atau persahabatan mereka yang berkembang.

    "Itu seperti dua kapal yang berpapasan, karena salah satu dari kami selalu berada dalam sebuah hubungan dan kami tidak pernah melewati batas tersebut," jelas David. "We respected that." Oke, Cosmo bisa menghargai keputusan mereka... tapi bukan berarti kita tidak boleh freak out sedikit, benar?



    Oh, dan jika kamu bertanya-tanya tentang pendapat pemeran lainnya yang tahu akan rahasia tersebut, jawabannya adalah: tentu saja, yes. David bahkan mengatakan bahwa beberapa orang memergoki dirinya spooning di sofa bersama Jen pada waktu istirahat. I mean, momen mereka di Friends memang menggemaskan, tapi bayangkan jika mereka menjadi power couple di tahun '90-an!

    Sigh... Maybe some things were just never meant to be.




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. NBC / GIPHY)