Lifestyle

Keluarga Kecewa Khawatir Akan Klaim Terbaru Pangeran Harry

  by: Shamira Priyanka Natanagara       31/5/2021
  • Sepertinya hubungan anggota keluarga kerajaan dan Pangeran Harry sedang kurang baik setelah komentar yang ia sampaikan tentang masa kecilnya dalam serial kesehatan mental bersama Oprah berjudul The Me You Can't See. Seorang temannya memberi tahu The Daily Mail bahwa Pangeran William kecewa dan "sangat khawatir" setelah komentar adiknya dalam acara tersebut, dan sumber lain mengatakan bahwa ada "kekhawatiran daripada ketakutan" di Istana Buckingham bahwa Harry mungkin membuat tuduhan lebih lanjut.

    Kabar ini datang dari seorang sumber memberi tahu The Sun bahwa ketika membahas Pangeran Charles, "hubungan ayah dan anak sedang berada di titik terendah" dan bahwa "Charles bingung apa yang harus dilakukan." Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Pangeran Charles pun "frustrasi karena ia belum menanggapi tuduhan tersebut secara publik dan platform yang Harry gunakan tidak memiliki beban hak jawab. Harry punya hak untuk mengatakan apa yang ia suka tentang ayahnya sementara Charles harus tetap diam."






    Kalau belum menyaksikan The Me You Can't See, Harry buka-bukaan soal kesehatan mentalnya, mencari bantuan dari terapi, dan pindah ke AS.

    "Saya kira keluarga saya akan membantu, tapi setiap pertanyaan, permintaan, peringatan, apa pun, hanya dibalas dengan keheningan total, pengabaian total. Kami menghabiskan empat tahun mencoba membuat segalanya berjalan lancar. Kami mencoba semua hal yang mungkin bisa kami lakukan untuk tetap di sana dan melanjutkan posisi kami dan melakukan tugas. Tapi Meghan bersusah payah."

    Ia menambahkan bahwa memutuskan siklus tersebut menjadi prioritasnya:



    "Ayah saya dulu pernah mengatakan, ketika saya lebih muda, ia dulu mengatakan kepada William dan saya, 'Well, dulu bagi saya seperti itu. Jadi akan seperti itu juga bagimu.' Itu tidak masuk akal — hanya karena kamu bersusah payah bukan berarti anakmu harus bersusah payah. Justru, sebaliknya. Kalau kamu bersusah payah, lakukan semua yang bisa kamu lakukan untuk memastikan bahwa pengalaman negatif apa pun yang kamu miliki, bisa kamu benarkan bagi anak-anak. Kami memilih untuk memprioritaskan kesehatan mental terlebih dahulu. Itulah yang kami lakukan. Dan itulah yang akan terus kami lakukan. Bukankah ini semua tentang memutuskan siklus? Bukankah ini semua tentang memastikan bahwa sejarah tidak terulang? Apa pun rasa sakit dan perjuangan yang telah terjadi padamu, jangan diturunkan."

    Saksikan The Me You Can't See di Apple TV+.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Cosmopolitan US)