Beauty

14 Ide Tato Punggung Yang Dapat Kamu Sembunyikan Dengan Mudah!

  by: Astriana Gemiati       6/5/2022
  • Bagian belakang adalah salah satu tempat paling populer untuk mendapatkan tinta tato. Bagaimanapun, itu adalah salah satu bagian tubuh yang terluas, sehingga memiliki *banyak* ruang tato potensial. Kamu dapat memilih desain yang menarik atau sesuatu yang lebih kecil dan lebih rumit. Selain itu, tempat utama ini sering tertutup oleh pakaian atau rambut, yang berarti tinta tato kamu tidak mudah pudar. Dan, tidak seperti bagian lain dari tubuh kamu seperti perut, yang dapat meregang karena perubahan tubuh, punggung kamu akan cukup stabil. Yang mengatakan, itu cenderung tidak meregang atau melengkung dari waktu ke waktu juga.


    Apakah sakit untuk mendapatkan tato punggung?

    Kamu dapat mengharapkan rasa sakit yang rendah hingga sedang saat mendapatkan tato di punggung, berkat kulitnya yang tebal. Menurut Healthline, ia juga memiliki "beberapa ujung saraf." Namun, perlu diingat bahwa semakin dekat tato kamu dengan tulang belakang (atau leher), akan semakin menyakitkan.




    Tertarik? Jika kamu belum siap untuk membuat tato besar di punggung, jangan khawatir—di bawah ini, Cosmo telah mengumpulkan beberapa desain tinta kecil yang ingin kamu tunjukkan kepada tattoo artist kamu secepatnya:


    1. Small birds tattoos

    Mengapa puas dengan satu tato ketika kamu dapat memiliki lebih banyak? Kawanan burung kecil di punggung atas kamu akan terlihat cantik, terutama jika kamu adalah orang yang suka mengenakan atasan off-shoulder. Selain itu, burung tidak hanya lucu—mereka juga bermakna! Umumnya, hewan melambangkan keberanian dan kebebasan. Burung tertentu lainnya seperti merpati biasanya mewakili ~kedamaian~.


    2. Word tattoo

    Karena itu adalah bagian tubuh yang datar, punggung kamu adalah kanvas yang bagus untuk tato dengan desain kata. Kamu dapat meminta tattoo artist untuk meletakkannya di sepanjang garis bra atau bagian tengah punggung atas. Beberapa orang juga akan memilih untuk membuat kutipan atau mantra favorit mereka secara vertikal di sepanjang punggung.





    3. Mermaid tattoo

    Cosmo tidak bisa berhenti menatap tato putri duyung yang menggemaskan ini! Bisa jadi pilihan bagus untuk kamu yang menyukai ~laut~.


    4. Small flower tattoo

    Sebuah bunga tunggal atau tato buket yang indah akan terlihat sangat cantik ketika diposisikan tepat di samping tali tank top kamu.





    5. Flower + word tattoo

    Inilah ide tato menggemaskan: Mengapa tidak menggabungkan kata favorit dan bunga kelahiran kamu untuk sesuatu yang benar-benar unik?


    6. Small lavender tattoo

    Mendapatkan tato di tulang belakang bisa menyakitkan tetapi juga sepadan! Tato bunga lavender mungil sangat cocok untuk tempat ini karena bentuknya yang linier.


    7. Butterfly tattoo

    Jika kamu mencari desain tato mungil yang bukan bunga atau hati, mengapa tidak memilih kupu-kupu? Ini adalah salah satu desain tato paling populer di luar sana. Bagaimanapun, simbol ini memiliki makna positif: Harapan, perubahan, kehidupan, dan daya tahan.






    8. Red ink star tattoo

    Sebuah bintang di bagian belakang yang begitu sederhana namun mencolok, terutama jika diberi tinta warna merah.


    9. Fine line tattoo

    Jika kamu menginginkan sesuatu yang halus dan lembut, tato fine line ini akan menjadi pilihan kamu.


    10 Snake tattoo

    Ular yang ditempatkan di bagian bawah punggung akan terlihat keren dan unik. Ini jelas cocok untuk siapa saja yang suka memakai cropped tops.


    Seperti yang kamu ketahui, ular berganti kulit, itulah sebabnya mereka biasanya dikaitkan dengan kelahiran kembali dan bahkan penyembuhan.


    11. Plant tattoo

    Tinta yang terinspirasi dari alam ini mungkin tidak terlalu kecil, tetapi desainnya yang minimalis membuatnya tetap terlihat sederhana.


    12. Crescent moon tattoo

    ICYDK, fase bulan khusus ini dikatakan mewakili harapan. kamu dapat menggabungkannya dengan elemen cantik, serta bermakna lainnya seperti bunga dan kupu-kupu!





    13. Feather tattoo

    Sebuah bulu tunggal dapat berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Tapi umumnya, itu adalah simbol kebebasan.


    14. Small sun tattoo

    Inilah ide desain tato minimalis untuk siapa saja yang suka berada di bawah matahari. ;)





    (Artikel ini disadur dari www.cosmo.ph / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram).