Celebrity

Harry Styles dan Florence Pugh di Trailer "Don’t Worry Darling"

  by: Redaksi       3/5/2022
  • Warner Bros selaku rumah produksi telah menampikan frist look Harry Styles dan Florence Pugh lewat trailer perdana film “Don’t Worry Darling”.

    Film yang disutradari oleh Olivia Wilde akan menghadirkan Harry Styles dan Florence Pugh sebagai dua bintang utama. “Don’t Worry Darling” merupakan film psychological thriller yang menceritakan Alice (Florence Pugh) yang tinggal bersama Jack (Harry Styles) di sebuah kota eksperimental bernama Victory. Jack juga mendapat pekerjaan untuk Victory Project serta sejumlah fasilitas menarik.

    Untuk Victory Project dipimpin oleh Frank yang diperankan oleh Chris Pine, proyek tersebut bertujuan untuk mengubah dunia. Akan tetapi, di didi lai semua perempuan diminta untuk tinggal di rumah dan tidak mengikuti proyek tersebut. Trailer Don’t Worry Darling yang diiringi Oogum Boogum dari Brenton Wood dibuka dengan momen mesra Jack dan Alice. Mereka yang memulai hidup baru di Victory menikmati malam bersama tetangga mereka.




    Namun, situasi berubah setelah Alice melihat seorang wanita hendak jatuh dari atap rumah. Dirinya juga melihat seorang wanita menyebut laki-laki suka berbohong tentang semuanya. Perlahan, Alice mulai menyadari bahwa dirinya berada di kultus yang salah.


    Selain Harry Styles dan Florence Pugh, Don’t Worry Darling uga dibintangi Olivia Wilde sendiri, Gemma Chan, KiKi Layne, Nick Kroll, Sydney Chandler, Alisha Heng, Douglas Smith, Dita Von Teese, dan masih banyak lainnya. Ketika meluncurkan preview perdana di CinemaCon, Olivia Wilde menyebut Don’t Worry Darling merupakan film yang akan mengingatkan penonton dengan Inception, The Matrix dan The Truman Show.

    Film Don’t Worry Darling segera tayang di bioskop mulai 23 September 2022. Jangan sampai ketinggalan keseruannya Cosmo Babes!




    (Fadia Syah Putranto / Image/ Instgaram: @wbpictures)