Fashion

Intip Serba-Serbi Terbaru dari Beberapa Brand Fashion di Musim ini!

  by: Haninadhira Husaini       6/5/2022
  • Girls, sebagian besar dari kamu terutama penikmat mode pasti merasakan bahwa perkembangan fashion saat ini terus meningkat. Desainer ternama selalu produktif melansir karya busana terbaik mereka, yang pastinya semua tampak begitu modis sehingga, hmm, ingin rasanya membeli semua koleksinya. Penasaran? Tenang saja, Cosmo sudah merangkum serba-serbi terbaru dari beberapa brand fashion di musim ini yang bisa kamu intip. Let’s check it out!

    Stuart Weitzman


    Brand alas kaki wanita asal Amerika ini baru saja meluncurkan koleksi Spring 2022 dengan tema ‘Live Every Moment’. Mengusung konsep carefree serta menikmati momen spesial setiap hari, Stuart Weitzman menampilkan Kate Hudson sebagai Global Brand Ambassador dan ikon Hollywood Goldie Hawn dalam berbagai look menggunakan sepatu dari koleksi Spring 2022. Di dalam kampanye, bintang hollywood ini membagikan momen-momen indah dengan ibunya yang sama-sama menggunakan koleksi signature dari Stuart Weitzman Spring 2022. Koleksi kali ini menggabungkan fokusnya terhadap fashion dan function, menghasilkan koleksi yang bold dengan siluet cantik yang memancarkan energi positif dan sophisticated, serta aksen glamor effortless yang pastinya cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.  



    Marhen.J


    Kabar gembira untuk kamu warga Jakarta Selatan yang menyukai brand tas berkonsep eco-friendly yang sedang hits asal Korea Selatan ini. Yup, Marhen.j baru saja membuka official store di Senayan City, Jakarta. Masih di bawah naungan iStyle.id sebagai sole distributor Marhen.J di Indonesia, yang sebelumnya membuka flagship store pertamanya di Central Park Mall. Dengan membuka store kedua ini menjadi langkah iStyle.id untuk berekspansi dengan menghadirkan konsep online to offline shopping experience. Dengan pembukaan The First Marhen.J Official Store in South Jakarta ini sekaligus menjadi langkah Marhen.J dalam menambah varian produknya, yakni seri Mina dan Monika yang secara eksklusif hanya bisa didapat di Senayan City Mall. Yuk, langsung intip koleksinya!



    Tory Burch



    Ah, who doesn’t love this new collection of Tory Burch? Yup, Tory Burch baru meluncurkan koleksi Spring Summer 2022 bernama T Monogram yang terinspirasi dari teknik tradisional quilting dari Pennsylvania Dutch. Koleksi ini pun terinspirasi dari beberapa kota yang memiliki makna tersendiri bagi Tory Burch seperti Marrakesh di Maroko, Shanghai di China, Amalfi di Italia, dan Valley Forge, sebuah kota di Pennsylvania tempat Tory dibesarkan. Selain desain tas warna-warni yang unik, koleksinya pun memiliki desain yang timeless yang pastinya cocok untuk kamu gunakan untuk jangka waktu lama.



    Melissa x Simon Miller


    Brand Melissa, yang memiliki koleksi jelly-shoes dengan mengutamakan bahan sustainable dan dapat didaur ulang ini baru saja berkolaborasi dengan Simon Miller dengan menghadirkan fashion minimalis dan nyaman untuk Spring/Summer. Yup, koleksi The Bubble Clog hadir dengan desain stylist yang kasual, penuh warna, serta minimalis menyatu secara sempurna dan pastinya joyful seperti karakter dari Melissa. Koleksi ini hadir dalam 4 pilihan warna yaitu hijau, biru, putih dan hitam, paduan yang pastinya sangat pas untuk kamu tampil stylist di setiap suasana.


    (Haninadhira Husaini / Image: Dok. Courtesy of Products)