Celebrity

Lady Gaga dan Tom Cruise Saling Kecup di Las Vegas

  by: Redaksi       4/5/2022
  • Lady Gaga dan Tom Cruise saling kecup di Las Vegas setelah penampilan sang mother monster pada Minggu 1 Mei 2022, waktu Amerika Serikat.

    Mereka juga terlibat dalam proyek yang sama yaitu film Top Gun: Maverick. Lady Gaga baru-baru ini merilis lagu berjudul “Hold My Hand” untuk film Tom Cruise terbaru tersebut. Dalam unggahan di media sosial, Lady Gaga mengatakan lagu terbarunya itu merupakan surat cinta untuk para penggemar atau Little Monsters.






    Lady Gaga juga mengatakan tidak menyadari begitu banyak lapisan dalam Top Gun: Maverick, serta dalam dirinya sendiri ketika menuliskan lagu untuk film tersebut. Lagu Hold My Hand juga disebut telah disiapkan oleh mother monster selama bertahun-tahun.

    "Saya ingin membuat musik menjadi sebuah lagu kita berbagi kebutuhan mendalam dan mencoba memahami satu sama lain, kerinduan menjadi dekat ketika berjauhan dan merayakan kepahlawanan” tulis Lady Gaga dalam cuitannya di Instagram.


    Dengan hal tersebut, Lady Gaga berterima kasih kepada Tom Cruise hingga Hans Zimmer membuatnya ikut terlibat dalam pembuatan lagu Top Gun: Maverick. Sebelumnya, Lady Gaga juga telah memberikan teaser dengan menuliskan secuplik lirik lagu terbarunya. Hingga tak heran momen mesra pun tercitpta setelah penampilan di Las Vegas.

    Selain merilis lagu baru, Lady Gaga juga akan memulai tur Chromatica Ball pada Juli 2022, setelah sekian lama ditunda akibat pandemi Covid-19. Tur Lady Gaga bakal berakhir September 2022. Sementara itu, Top Gun: Maverick merupakan sekuel yang bakal menjadi perjalanan penuh nostalgia bagi pencinta aksi Tom Cruise sebagai pilot pesawat tempur.

    Top Gun: Maverick dijadwalkan tayang 27 Mei. Catat tanggalnya jangan sampai Cosmo Babes ketinggalan keseruannya!





    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram: @ladygaga)