Celebrity

Dikenal Introvert, Suga BTS Rela Keluar Rumah Demi Sosok Spesial

  by: Redaksi       6/5/2022
  • Suga BTS dikenal sebagai sosok introvert dan jarang meninggalkan rumahnya ketika akhir pekan. Meski begitu, ada satu hal yang membuat Suga rela keluar rumah saat weekend untuk menghabiskan waktu bersamanya.

    Dilansir dari Koreaboo saat wawancara dengan Weverse, Suga BTS mengungkapkan bahwa waktu akhir pekan banyak dihabiskannya hanya di rumah. Ia mengaku jarang keluar untuk makan atau berjalan-jalan ketika weekend.

    "Aku tidak benar-benar melakukan sesuatu yang khusus... Akhir-akhir ini, aku bermain game, bekerja sedikit, dan banyak tidur. Aku tidak terlalu suka makan di luar, jadi aku jarang keluar untuk makan... Biasanya aku tinggal di studio. Aku sangat tidak suka berkeliaran di luar," kata Suga.






    Suga pun lebih memilih untuk memesan makan secara online dibanding pergi keluar untuk makan. Ia bahkan merekomendasikan makanan kesukaannya kepada ARMY, yang terkadang sulit ia kendalikan dikarenakan diet ketat yang dilakukan Suga.

    "Ttokbokki. Aku tidak sering memakannya karena aku harus menjaga berat badanku. Tapi aku sangat menyukainya, sehingga sulit ketika aku sedang diet," ucap Suga sambil tertawa.

    Namun, ada satu yang membuat rapper dari BTS itu rela untuk keluar dari rumah saat weekend. Suga mengatakan ia sudah lama tidak pergi ke bioskop dan hal itu ingin ia lakukan bersama dengan ARMY.



    "Tentu saja, (aku ingin) mengadakan konser. Atau pergi ke bioskop. Sudah lama sekali sejak aku pergi... Aku pikir film terakhir yang aku tonton adalah 'Parasite'... Aku pikir akan menyenangkan jika aku bisa menonton film dengan ARMY. Pergi ke Sungai Han juga akan menyenangkan. Kalau dipikir-pikir, sudah sangat lama juga sejak aku mengunjungi Sungai Han," kata Suga.

    Meski begitu, tidak dipungkiri Suga lebih menyukai untuk memulihkan dirinya di akhir pekan. Ia pun berharap ARMY juga dapat menjaga kesehatannya dengan beristirahat yang cukup. 

    "Aku harap semua orang bisa beristirahat dengan nyaman di akhir pekan. Aku merasa paling bahagia ketika aku beristirahat, hahaha. Bagaimanapun, aku harap semua orang tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi," ujarnya.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram/@agustd)