Celebrity

Rihanna Tetap Jadi Spotlight Meski Tidak Hadir di Met Gala 2022

  by: Redaksi       6/5/2022
  • Penyanyi Rihanna atau yang lebih akrab disapa Riri kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dengan A$AP Rocky, sehingga terpaksa tidak bisa hadir dalam acara Met Gala 2022.

    Meskipun demikian, Rihanna tetap mendapatkan perhatian spesial dalam acar Met Gala tahun 2022. Sebagai penghormatan kepada Rihanna, Met Gala menempatkan patung dirinya di bagian dan tengah Metropolitan Museum of Art, tempat diadakannya Met Gala. Patung Eirene (The Personification of Peace) biasanya adalah dewi marmer paling terkenal di galeri Met Museum, namun kali ini telah tergantikan dengan patung marmer Rihanna atau Riri.






    Dalam patung tersebut, Riri memamerkan baby bump-nya dalam balutan bodysuit, lengkap dengan sarung tangan dan sepatu yang serasi. Bagi Rihanna, perbedaan penampilannya tahun ini sangat besar karena peran baru yang ia miliki, yaitu sebagai calon ibu.

    Pada masa kehamilannya ini, sang penyanyi ingin merayakan dan berharap dapat membantu memberdayakan ibu hamil lainnya dengan penampilan yang menarik dan tak terlupakan. Riri juga berpendapat tubuh wanita hamil itu telah melakukan hal luar biasa, jadi tidak perlu malu dengan perubahan yang terjadi.

    Seperti yang sudah diketahui, penampilan Rihanna selalu mencolok di Met Gala tahun-tahun sebelumnya. Dirinya biasanya menghadiri Met Gala dengan gayanya yang selalu memukau dan nyentrik, akan tetapi kali ini tidak hadir di Met Gala 2022.




    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / @badgirlriri)