Fashion

Hadirkan Tas Colorful, Longchamp Berkolaborasi dengan André Saraiva

  by: Redaksi       10/5/2022
  • Longchamp, rumah mode asal Prancis ini menggandeng seniman graffiti André Saraiva untuk berkolaborasi dan menciptakan koleksi yang patut kamu miliki.






    Pada kolaborasi kali ini, André Saraiva memberikan sentuhan personal dari tas Le Pliage milik Longchamp. Seperti apa sih? Well, ia menciptakan kembali empat koleksi tas Le Pliage yang semuanya dibuat dari material recycled nylon.





    Koleksi spesial ini menampilkan tiga variasi Mr. A, sebuah karakter grafiti ikonis milik André. Tak hanya itu tas menggemaskan ini juga dihias dengan gambar, Mrs. A, yang hadir dengan ekspresi mengedipkan mata sambil tersenyum.

    Setiap warna pada koleksi ini dipilih secara khusus dengan menyesuaikan urban landscape dan palet warna André yaitu biru dan pink, serta warna hijau yang merupakan ciri khas Longchamp.




    Tak hanya hadir dalam material canvas, namun tipe travel Le Pliage pun hadir dalam versi kulit yang diciptakan untuk kamu dengan mobilitas yang tinggi.

    Menurut creative director Longchamp, Sophie Delafontaine, kolaborasi dengan André bukanlah sebuah kolaborasi biasa.

    “Longchamp memilih André karena ia adalah seniman asal Paris dan seniman internasional yang karyanya kami sukai karena penuh energi, puisi, sisi positif, dan telah mewarnai dinding Paris selama bertahun-tahun. Terlepas dari itu, André juga memiliki sisi elegan pribadi yang luar biasa,” ujar Sophie.




    Tersedia dalam edisi terbatas, tepatnya hanya ada 200 kreasi Le Pliage, setiap tas akan diberi nomor tersendiri untuk menjadikannya sebuah karya seni orisinal untuk melengkapi gaya kamu setiap hari!

    Koleksi ini akan tersedia secara umum pada 26 April 2022. So grab it fast at Longchamp Boutiques Worldwide and Website Longchamp.





    (Margaretha Gabriella Ayudityas/ DA/ Images: Dok. Longchamp)