Celebrity

Momen Comeback GOT7 Akan Hadir Lewat Perilisan Mini Album

  by: Redaksi       9/5/2022
  • Cosmo Babes, momen comeback GOT7 akan segera hadir lewat perilisan mini album atau EP yang direncanakan rilis pada tanggal 23 Mei mendatang.

    Kabar tersebut telah diumumkan lewat akun Twitter resmi GOT7 beberpa waktu belakangan. GOT7 juga sekaligus meluncurkan teaser poster berbarengan dengan pengumuman tanggal perilisan EP terbarunya. Poster ditampilkan dengan warna dasar hijau yang sudah melekat sebagai warna identiras dari GOT7.

    Dalam poster berwarna hijau polos itu, tertulis tipografi GOT7, nama tujuh anggota, logo, hingga tanggal rilis EP. Tidak hanya itu, tertulis juga Warner Music Korea yang merupakan label terbaru GOT7. Meski begitu, pihak GOT7 belum memberitahu secara resmi judul dari EP terbarunya.





    Beberapa waktu lalu, seluruh member GOT7 memutuskan keluar dari JYP Entertainment, tepatnya pada awal 2021. Hal ini menandakan comeback pertama mereka setelah berpisah dari JYP Entertainment, sekaligus rilisan pertama di bawah naungan Warner Music Korea.

    GOT7 sebelumnya merilis lagu pada 20 Februari 2021, mereka juga meluncurkan video musik Encore di akun YouTube terbaru di bawah label Warner Music Korea. Perilisan itu dilakukan setelah mereka memutuskan keluar dari JYP.


    View this post on Instagram

    A post shared by GOT7 (@got7.with.igot7)




    Boyband yang terdiri dari Jay B, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom tersebut memutuskan keluar dari JYP Entertainment setelah tujuh tahun. Akan tetapi, para anggota menekankan hengkang dari agensi tak membubarkan GOT7.


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / @got7.with.igot7)