Celebrity

MJ ‘ASTRO’ Mulai Wajib Militer Hari ini!

  by: Redaksi       10/5/2022
  • Kim Myung-jun alias MJ ASTRO telah resmi memulai wajib militer pada Senin (9/5). Salam perpisahan pun diberikan oleh para member dari ASTRO sebelum anggota tertua itu memulai wamil.

    MJ ASTRO sempat mengucapkan salam perpisahan dalam cuitar di twitter sebelum masa wamilnya dimulai. Bergaya dengan potongan rambut baru, MJ ASTRO membagikan potret dirinya dengan disertai keterangan perpisahan kepada penggemar.






    "Langit biru yang indah pada 9 Mei. Semoga selalu dipenuhi cahaya. Ditulis oleh MLight," tulis MJ via akun resmi Twitter ASTRO.

    Kepergian dari MJ ASTRO dalam memulai wamilnya ini juga turut diiringi oleh para member lainnya. Rocky dan JinJin mengucapkan salam perpisahan dengan MJ dengan mendoakan keselamatan dari anggota tertua ASTRO tersebut dalam menjalani wajib militernya.



    "Hyung, kembalilah dengan selamat. Aku akan menunggu," tulis Rocky sambil mengunggah video perpisahan dengan MJ.



    Sedangkan JinJin mengunggah foto bersama MJ dan Rocky saat mengantarkan kepergiannya ke tempat militer. JinJin juga berharap keselamatan bagi MJ kembalinya ia dari wajib militer.



    "AROHA! Kami mengantarkan M hyung dengan baik dan telah kembali ke Seoul. Haha. Aku merasa sulit, tetapi di sisi lain, aku merasa lega karena aku bersamanya sampai akhir!" tulis JinJin.

    "Tolong kirimkan banyak dukungan untuk M hyung agar dia bisa kembali dengan selamat," lanjutnya.

    ASTRO sendiri direncanakan akan comeback pada 16 Mei. Mereka akan merilis album baru ketiganya yang bertajuk "Drive to the Starry Road".


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Twitter/@offclASTRO)