Celebrity

Gaun Pre-Met Gala Blake Lively Layak Mendapatkan Red Carpet Sendiri

  by: Haninadhira Husaini       11/5/2022
  • Well, kecuali kamu sedang hiatus dari internet minggu ini, kamu pasti sudah tahu bahwa Blake Lively menutup red carpet Met Gala dengan mengenakan colour-changing dress yang paling luar biasa. Dirancang oleh Atelier Versace, para warga Twitter kehilangan akal atas transformasi pakaian yang ikonik. Reaksi favorit kita semua datang dari Ryan Reynolds, yang tersentak saat gaun itu terbuka dan kemudian terpesona melihat Blake dengan senyum lebar di wajahnya. Tetapi bagaimana jika Cosmo memberi tahu kamu bahwa selain penampilannya pada red carpet yang fenomenal, Blake sebenarnya memiliki gaun pra-Met Gala yang menakjubkan?

    Pada satu malam, Blake berbagi serangkaian foto di Instagram yang menunjukkan dia mengenakan gaun payet perak yang benar-benar menakjubkan yang juga memakukan tema 'Gilded Glamour'. Dari caption yang tertera, ini hanya pemanasannya. Yup, persiapan Met Gala Blake ada di level lain, and we can’t get enough.

    "Let’s take it back to the “night before” party. A little hint of things to come thanks to @thombrowne" tulis wanita berusia 34 tahun itu dalam caption-nya, kemungkinan referensi bayangan untuk gaun Versace yang dikenakannya pada malam berikutnya yang memberi penghormatan kepada patung Liberty.

    Blake melanjutkan untuk mengungkapkan fakta yang sangat menarik tentang foto-foto itu: bahwa dia mengambilnya dengan menggunakan self-timer. "Yes I took these on a self-timer bc everyone was asleep when I got home at 9. Sorry outfit. You deserved better."


    Gaun payet perak memiliki desain asimetris, dengan satu setengah bagian termasuk lengan panjang yang dihias, sementara bagian yang lain memiliki atasan tanpa lengan dengan dasi bergaris dan detail rompi di bagian depan. Jika kamu menelusuri foto-fotonya, Blake bahkan menambahkan jaket bergaya tuksedo sehingga menciptakan setelan jas dan gaun setengah-setengah yang epik.

    Psst, para fans sangat menyukai kombo pra-Met hingga turut memberikan komentar untuk berbagi antusiasme mereka:

    “The way you never miss makes me so happy.”
    “YOU SLAYED SO HARD AS PER USUAL”
    “STUNNING ICONIC LEGENDARY QUEEN OF SELF TIMER PHOTOS”


    TLDR; Tak ada yang melakukan Met (atau pra-Met) seperti Blake.






    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh Penulis / Alih Bahasa: Haninadhira Husaini/ Image: Dok. Instagram)