Celebrity

Sorotan Netizen Soal Masa Kontrak TWICE yang Akan Berakhir Tahun Ini

  by: Redaksi       11/5/2022
  • Pada tahun 2022 ini masa kontrak beberapa grup K-Pop akan segera berakhir. Salah satu yang menjadi sorotan netizen adalah girl group TWICE.

    Masa kontrak TWICE dikabarkan berakhir pada tahun ini Cosmo Babes, dengan begitu kemungkinan akan ada yang memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan agensi awal mereka dan memutuskan untuk hengkang. Girl group yang di gawangi oleh Jihyo cs itu telah memulai debut pada tahun 2015 dan tahun ini merupakan tahun ketujuh mereka di agensi JYP Entertainment.

    Seperti dilansir dari wowkeren, netizen belum lama ini sedang menyoroti masa kontrak TWICE. Dalam sebuah artikel di forum online, netizen memprediksi bahwa kemungkinan beberapa member tidak akan memperbarui kontrak seperti Jeongyeon dan Chaeyoung.



    "Sejujurnya, akan mengesankan jika 9 dari mereka memiliki pendapat yang sama. Pasti ada orang yang ingin terjun ke dunia akting, ada yang ingin bersolo karier dan ada juga yang hanya ingin tinggal di kampung halaman saja," tulis salah satu netizen mengutip dari wowkeren (5/11/22).

    TWICE sendiri saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia "TWICE 4TH WORLD TOUR 'Ⅲ' ENCORE". Mereka juga akan mengadakan konser di LA's Banc of California Stadium pada 14 Mei mendatang.






    Pada awalnya TWICE dijadwalkan hanya menggelar konser untuk satu malam. Akan tetapi setelah tiket terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam, mereka menambahkan tanggal kedua, yang segera terjual habis juga.

    Bagaimana tanggapan kamu Cosmo Babes, perlukah semua member TWICE memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment?


    (Fadia Syah Putranto / Image / Twitter / @JYPETWICE)