Lifestyle

Ini 4 Zodiak yang Paling Pemaaf!

  by: Haninadhira Husaini       13/5/2022
  • Girls, memaafkan orang lain memang bukan hal yang mudah. Perlu hati yang besar untuk memaafkan seseorang apalagi ketika orang tersebut adalah orang yang sangat kamu percaya namun kemudian menyakitimu. Namun menurut zodiak, ada beberapa orang yang memiliki jiwa untuk selalu memaafkan kesalahan orang lain karena mereka cenderung menyukai kedamaian. Psst, apakah kamu termasuk? Let’s find out here!

    Pisces

    Dengan memiliki hati yang lembut serta suka memberikan perhatian dan kasih sayang kepada orang sekitarnya, tak heran jika seorang Pisces merupakan zodiak yang paling pemaaf. Seorang Pisces memiliki rasa empati yang tinggi dan pengertian, tetapi bukan berarti mereka tidak sakit hati ketika dikhianati, ya. Ketika orang lain menyakiti hatinya, seorang Pisces akan berpikir apakah ada yang salah dari dirinya dan berusaha memperbaikinya.

    Libra

    Seorang Libra tidak suka memperpanjang masalah dengan orang lain sehingga mereka cenderung lebih mudah untuk memaafkan. Seorang Libra juga berusaha untuk bersikap baik terhadap orang di sekitarnya karena ia ingin terhindar dari konfrontasi. Tak hanya bersikap baik, seorang Libra juga akan mudah memaafkan orang lain yang menyakiti hatinya karena ia akan selalu mengingat kebaikan orang tersebut.



    Capricorn

    Well, sifat Capricorn dalam mengendalikan diri dan emosi memang layak untuk diberikan apresiasi. Menurut mereka, memiliki sifat pendendam dan emosi yang berlebihan hanya akan menghambat pikiran mereka untuk menjalani hari yang lebih positif. Seorang Capricorn tentu akan merasakan sakit hati ketika menerima kebohongan, tetapi ia akan memilih untuk berdamai dengan keadaan dan memaafkan orang tersebut.



    Cancer

    Tak hanya mudah untuk memaafkan kesalahan, seorang Cancer juga dapat menerima untuk kembali berteman dengan orang yang berbuat salah tersebut. Menurut seorang Cancer, semua orang itu berhak untuk mendapatkan kesempatan kedua dengan catatan orang tersebut ingin berubah dan berusaha untuk tidak mengulangi kesalahannya lagi.



    (Haninadhira Husaini / Image: Dok. Marcus Aurelius on Pexels)