Celebrity

Jalani Terapi Kesehatan Mental, Harry Styles Merasa Lebih Hidup

  by: Redaksi       13/5/2022
  • Kegiatannya yang terbilang sibuk di dunia hiburan, membuat Harry Styles sangat memperdulikan terhadap kesehatan mentalnya. Untuk itulah, ia mengikuti terapi kesehatan mental yang telah mengubah dirinya menjadi lebih merasa hidup.

    "Menurutku proses untuk menerima kehidupan, berbahagia, merasakan pedih yang menyakitkan, adalah momen saat kalian menjadi lebih hidup," kata Styles seperti yang dirilis Better Home & Gardens.

    Sudah lima tahun Harry Styles telah mengikuti sesi terapi untuk kesehatan mentalnya. Sempat menolak awalnya, akhirnya Harry Styles pun mau untuk diajak terapi kesehatan mental mengingat kesibukannya di dunia hiburan yang sangat padat.



    "Sebelumnya saya mengira jika itu selalu berarti bahwa kita sudah rusak," kata Styles. 

    "Saat itu saya selalu ingin menjadi salah satu orang yang dapat berkata bahwa saya tidak butuh itu," ucapnya.


    Manfaat pun dirasakan oleh Harry Styles setelah ia melakukan dengan konsisten terapi kesehatan tersebut. Ia dapat merasa lebih banyak ruang bagi dirinya sendiri. Terlebih ketika pandemi lalu, di mana saat itu Harry Styles dapat hidup lebih tenang serta fokus terhadap kesehatan mentalnya.

    Di tengah ketenaran yang dimiliki, Harry Styles tak ingin hal-hal yang menyangkut pribadinya diungkapkan ke publik. Baginya, kehidupan personal menjadi ranah pribadinya, termasuk soal pasangan.



    "Saya sangat terbuka dengan teman-temanku, tapi itu adalah pengalaman personalku. Itu semua milikku pribadi," kata Styles.

    "Poin terpenting dalam menerima orang dan menjadi lebih terbuka adalah tidak memedulikan itu, dan tidak melabeli semua hal, untuk menempatkan setiap orang ke dalam kotak tertentu," jelasnya.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram/@harrystyles)