Celebrity

5 Fakta Unik Elizabeth Olsen, Aktris Cantik Pemeran 'Scarlet Witch’

  by: Redaksi       14/5/2022
  • Doctor Strange in The Multiverse of Madness adalah film Marvel terbaru yang sedang ramai dibincangkan di berbagai platform sosial media. Dengan nuansa horor yang jarang terlihat di film Marvel, Doctor Strange in The Multiverse of Madness dengan cepat menjadi favorit masyarakat.

    Salah satu hal yang membuat film ini lebih stand out adalah karakter-karakter nya yang unik, khususnya kehadiran Scarlet Witch yang mencuri perhatian semua fans Marvel kali ini.

    Dengan kekuatannya yang menakjubkan dan tentunya fashion sense yang keren, karakter Scarlet Witch dipuji banyak fans. Kali ini Cosmo mengajak kalian semua untuk berkenalan dengan Elizabeth Olsen, sang aktris pemeran Scarlet Witch.



    Ini dia 5 fakta uniknya:



    1. Memiliki Dua Kakak Perempuan Terkenal



    Tahukah kamu kalau ternyata Elizabeth Olsen adalah adik dari pasangan kembar yang pernah muncul di sitkom favorit tahun ‘90 an Full House loh!

    Yup you guessed it right, Elizabeth adalah adik dari Mary-Kate and Ashley Olsen. Hanya beda tiga tahun, ketiga saudari ini memiliki sebuah hubungan yang sangat erat.

    Fun fact: Mary-Kate dan Ashley sampai menamakan fashion line mereka atas nama nama adiknya yaitu “Elizabeth & James”. So sweet!


    2. Hobi Memasak



    Selain menjadi aktris yang handal, Elizabeth juga gemar memasak. Ternyata sejak umur 17 tahun Elizabeth sangat suka mengadakan pesta makan malam musiman dengan teman-teman serta keluarganya.

    Sampai sekarang di waktu luangnya Elizabeth sering mengikuti kelas masak private untuk menjalani hobinya. Salah satu menu andalan Elizabeth Olsen adalah homemade zucchini pasta dengan saus spesial.


    3. Hampir Menjadi Pemain Voli



    Elizabeth mengakui bahwa di masa mudanya dia sering merasa malu untuk mengakui bahwa dia juga ingin mengejar karier sebagai seorang aktris karena dia tidak ingin dianggap sebagai seorang copycat terhadap kakak-kakaknya yang sudah mendahului di dunia akting, alhasil dia sempat beralih ke dunia olahraga.

    Saat masih berumur 15 tahun Elizabeth mengakui bahwa dia sangat jago dalam olahraga volleyball dan berencana untuk mengambil beasiswa voli agar dia bisa masuk sekolah Ivy League.


    4. Peran Scarlet Witch Sangat Digemari Elizabeth



    Selama press tour Doctor Strange in The Multiverse of Madness, Elizabeth menjelaskan bahwa alasan utama dia sangat senang memerankan Scarlet Witch  adalah karena karakternya yang penuh dengan imperfections.

    Menurut Elizabeth, selalu memerankan seorang hero yang tidak pernah berbuat salah kurang menarik dan membosankan. Karakter Scarlet Witch memiliki kepercayaan serta tujuan yang sangat jelas dan terkadang kepercayaan itu tidak selaras dengan opini orang lain yang berujung dengan karakter mengambil keputusan yang salah. Tapi yang Elizabeth sukai dari Scarlet Witch adalah kepribadiannya yang selalu bertanggung jawab dan mengakui kesalahannya.


    5. Kostum Ikonik Dari Scarlet Witch Banyak di Modifikasi Untuk Elizabeth



    Kostum ikonik Scarlet Witch yang ada di film Marvel yang kita lihat ternyata berbeda dari versi komiknya.

    Ternyata dalam proses negosiasi dengan Elizabeth Olsen di awal produksi film, kostum Scarlet Witch yang di komik dinilai terlalu terbuka. Alhasil kostum tersebut pun dimodifikasi dalam versi filmnya.

    Namun para scriptwriter dan sutradara memastikan bahwa kostumnya akan tetap memiliki warna dan bentuk ikonik Scarlet Witch yang ada di komik. Hasil akhir dari modifikasi tersebut adalah sebuah kostum dengan nuansa gothic yang tetap memukau!


    (Ameina Dewi / Images by Instagram @elizabetholssenofficial dan @tricksterhidds, Newswire).