Celebrity

5 Fakta Menarik 'Eve', Drama Korea Terbaru Seo Ye Ji!

  by: Redaksi       15/5/2022
  • Siapa sih yang tidak kenal dengan aktris Korea Seo Ye Ji? Setelah sukses membintangi beberapa drama hits seperti It’s Okay to Not Be Okay di tahun 2020 dan Recalled di tahun 2021, kini aktris Korea tersebut kembali lagi dengan drama Korea terbarunya berjudul Eve.

    Seperti apa proyek comeback terbaru dari Seo Ye Ji ini? Berikut 5 fakta menarik dari Eve:




    1. Bercerita tentang pembalasan sebuah dendam






    Drama Eve yang akan tayang pada tanggal 25 Mei ini sudah merilis tiga teaser di internet. Melalui teaser, penonton bisa melihat bagaimana karakter Lee Ra El yang diperankan oleh Seo Ye Ji berusaha untuk membalaskan dendam keluarganya dengan berbagai macam rencana.

    Lee Ra El diceritakan sebagai sosok yang memiliki paras cantik dan pintar. Hidupnya baik-baik saja sebelum akhirnya ia harus melewati kasus perselingkuhan dan kematian ayah kandungnya. Lee Ra El hadir untuk membalaskan dendam tersebut pada orang yang ia ketahui menjadi penyebab keluarganya hancur berantakan.


    2. Bergenre romance





    Memiliki genre romance, Eve mengangkat konflik gugatan perceraian senilai dua triliun won yang menyita perhatian seluruh negara. Lee Ra El sendiri digambarkan memiliki pesona yang sangat memikat dan menjadi pusat kasus gugatan perceraian. Ia memanfaatkan pesonanya itu untuk membalaskan dendamnya pada laki-laki yang terpikat oleh kecantikannya. 

    Setelah kematian ayahnya di saat umur Lee Ra El masih belia, ia lantas tumbuh menjadi seorang perempuan yang memiliki ambisi untuk menghancurkan Kang Yoon Kyum, orang yang diduga sebagai salah satu penyebab hancurnya keluarganya.

    Lee Ra El berencana mendekati Kang Yoon Kyum sebelum akhirnya menghancurkan hidupnya.


    3. Dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Korea







    Selain Seo Ye Ji, terdapat sederet aktor Korea papan atas lainnya yang akan meramaikan drama ini. Aktor Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob telah dikonfirmasi akan menjadi lawan main aktris Seo Ye Ji di drama Eve. Park Byung Eun akan memerankan Kang Yoon Kyum, CEO dari LY Group, dan akan menjadi target pembalasan dendam Lee Ra El.

    Selain Park Byung Eun, ada Yoo Sun yang akan memerankan karakter Han So Ra sebagai istri dari Kang Yoon Kyum. Han So Ra juga berasal dari keluarga kaya raya, yang merupakan anak tunggal dari politisi terkenal. Dengan penampilannya yang terlihat sempurna, Han So Ra merupakan perempuan dengan ketakutan akan rasa dikalahkan dan kehilangan suaminya.

    Terakhir, Lee Sang Yeob juga akan beradu akting dengan Seo Ye Ji sebagai Seo Eun Pyung, salah satu tokoh politik yang tengah naik daun dan terjebak akan cintanya pada Lee Ra El.


    4. Disutradai oleh sutradara yang terkenal dengan genre misteri





    Sutradara Park Bong Seob terkenal akan dramanya yang memiliki genre misteri. Nantinya, Eve akan menjadi drama yang berisikan konflik orang-orang kaya di Korea dan misteri mengenai konflik-konflik tersebut.


    5. Proyek comeback Seo Ye Ji ke dunia akting!





    Setelah melewati masa-masa penuh kritik akibat skandal yang menyandungnya, Seo Ye Ji akhirnya kembali ke dunia akting. Eve akan tampil perdana di tvN mulai tanggal 25 Mei 2022. 

    Nantinya, drama ini juga bisa Cosmo babes tonton melalui Viu!


    Bagaimana Girls? Tertarik untuk menonton Eve? Jangan lewatkan tanggal penayangannya ya.


    (Fishya Elvin/ GIO / Images: Instagram @tvn_drama).