Celebrity

Permintaan Maaf Selena Gomez pada Hailey Bieber di TikTok

  by: Givania Diwiya Citta       16/5/2022
  • Selena Gomez menyampaikan permohonan maafnya di TikTok setelah para penggemar menuduhnya mengejek Hailey Bieber.


    Meski faktanya Hailey dan Justin Bieber telah menikah sejak tahun 2018 (dan bahwa Justin telah lebih dulu berpisah dengan Selena Gomez berbulan-bulan sebelumnya), namun internet masih saja terobsesi untuk membuat Selena dan Hailey melawan satu sama lain.




    Coba tengok TikTok Selena berikut ini. Penyanyi berusia 29 tahun ini mengunggah video yang sebenarnya hanyalah tentang rutinitas skincare miliknya, sambil menggunakan masker bawah mata dan menyemprotkan facial mist ke seluruh wajahnya.




    Meski beberapa penggemar menyukai info tentang rutinitas kecantikannya, namun beberapa yang lain berspekulasi bahwa video tersebut mengejek Hailey yang belum lama ini mengunggah rutinitas skincare malam hari miliknya.




    Walau tak ada fakta bahwa Selena menyebut Hailey di situ, dan bahwa Selena sebenarnya selalu punya minat dalam bidang kecantikan dan perawatan kulit, namun ada saja komentar yang bilang, "LOL I know who she's referring to" dan "Wait...is she trynna make fun of you know who?"


    Komentar di video Selena tersebut kini telah dinonaktifkan, tapi ia pun sempat meninggalkan pesan permintaan maaf jika menyebabkan salah paham dari unggahan TikTok tersebut, dan menegaskan bahwa ia tak bermaksud buruk.


    @haileybieber

    simple night routine. Using Joanna Czech toner, rhode, and a little organic rosehip oil.

    ♬ Borderline - Tame Impala


    "Inilah yang membuat saya percaya pentingnya untuk menjaga kesehatan mental," tulis Selena. "Orang-orang tak tahu betul apa yang saya lakukan tapi saya tetap minta maaf. Tak ada niat buruk sekalipun. Unggahan akan dihapus secepatnya."

    Kilas balik ke April 2022, Hailey memohon pada orang-orang untuk berhenti berkomentar tentang Selena dan Justin di media sosialnya, dalam video dengan caption, "Ini untuk kalian semua di kolom komentar saya di setiap unggahan yang saya buat."

    Ia pun bilang ke kamera, "Tinggalkan saya sendiri, di titik ini...Saya hanya mengurus urusan saya sendiri, saya tak melakukan apapun, saya tak bilang apapun. Tinggalkan saja saya sendiri, saya mohon. Sudah banyak waktu yang terbuang di mana saya berhak untuk merasa tak diganggu, saya benar-benar mohon. Inilah satu-satunya permintaan saya, tinggalkan saya sendiri... be miserable somewhere else."

    Astaga, apakah kita tak bisa akur-akur saja?

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: / Dusty Baxter-Wright)