Fashion

Trik Tampil Stylish Memadukan Dua Motif Sekaligus

  by: Redaksi       17/5/2022
  • Memadukan dua motif berbeda sekaligus seringkali dihindari karena dianggap membuat penampilan terlihat ramai. Padahal dengan kombinasi dan busana yang tepat dapat menghadirkan gaya yang stylish, playful, dan bahkan elegan. Berikut sejumlah trik padu padan kombinasi dua motif yang bisa kamu coba. Ready to play with some patterns?

    Leopard + Bunga




    Keduanya merupakan motif yang mencolok dengan karakteristik gaya yang khas. Leopard sering diasosiasikan dengan gaya glamor sementara bunga sebagai feminin. Kamu bisa memakainya kedua sekaligus tanpa takut terlihat berlebihan. Seperti memadukan crop top motif leopard dan rok bunga. Kuncinya adalah pilih busana dengan siluet yang pas serta tidak memakai aksesori seperti perhiasan dan ikat pinggang. Let the prints stand out.

    Plaid + Monogram



    Saatnya menampilkan gaya retro yang lebih chic lewat kombinasi motif plaid atau kotak-kotak dengan monogram. Pilihan skema warna redup dan netral seperti biru dan beige dapat membuat keduanya terlihat selaras.

    Snakeskin + Bohemian


    Buat gaya bohemian jadi lebih eklektik dengan memadukan coraknya yang khas bersama motif snakeskin. Padanan dress bersama coat jadi formula gaya yang bisa diadaptasi. Pilih aksesori seperti tas dan sepatu dalam warna earth tone.

    Stripes + Stars


    Siapa sangka bila motif stripes atau garis-garis bisa jadi lebih playful ketika dipadukan bersama corak bintang. Apalagi jika busana motif stripes mu hadir dalam material sequins. Tambahan luaran atau syal bintang memberi nuansa retro tersendiri.



    Stripes + Plaid


    Jika ingin tampilan kasual yang sarat twist maka kombinasi motif garis dan kotak-kotak bisa jadi pilihan. Sangat disarankan untuk memakai busana dalam rona redup atau netral. Permainan warna terang bisa kamu hadirkan melalui aksesori.


    Teks:Malcolm Rei/Foto:Imaxtree



    tags: tren fashion